Pertandingan Liga 1 Persela VS Persebaya Kapolres Lamongan Bersama Supporter Deklarasikan Pernyataaan Anti Hoax

0

LINTASMATRA.COM. LAMONGAN. KABAR POLISI. Bertempat di markas Persela stadion Surajaya tepatnya di Desa Deket Kulon Kecamatan Deket Kabupaten Lamongan, usai penyerahan bass drum kepada supporter Persela, Kapolres Lamongan dan Laskar Joko Tingkir julukan suporter Persela deklarasikan pernyataan perangi berita hoax. Jum’at (30/3).

Dalam Kegiatan penyerahan bass drum kepada suporter Persela dan deklarasi antihoax Kapolres Lamongan AKBP Feby D.P. Hutagalung, S.IK ,MH, didampingi oleh Dandim 0812 Lamongan Letkol Sukma Yudha Wibawa.

Turut serta pada deklarasi tersebut antara lain Sekda Pemkab Lamongan, Ketua DPRD Pemkab Lamongan, Manager Persela, dan perwakilan supporterpersela ( Curva Boys dan LA Mania ) dan Persebaya ( Bonek ). Dalam momen itu Kapolres Lamongan berikan masing-masing dua Bass Drum kepada curva boys danLA Mania.

Setelah Kapolres Lamongan menyerahkan Bass Drum dengan di dampingi oleh Komandan Kodim 0812Lamongan berjalan mengelilingi Lapangan SepakBola ajak Para Suporter bersama-sama menolak adanya berita bohong atau hoax sekaligus menyapa dengan ramah para suporter Persela maupun Persebaya.

Antusias yang sangat positif dari seluruh suporter mengapresiasi Kapolres Lamongan dan ucapan terimakasih dari suporter La Mania maupun curva Boys karena kepedulian Kapolres Lamongan.(Red/Im)

Leave A Reply

Your email address will not be published.