Kasrem 084/Bhaskara Jaya Ulang Tahun 

0


LINTASMATRA.COM – SURABAYA. Memasuki usianya yang ke-42, para prajurit Korem yang terdiri dari Tamtama, Bintara hingga Perwira, beramai-ramai memasuki ruangan kerja Kepala Staf Korem (Kasrem) 084/Bhaskara Jaya, Letkol Arm Aprianko Suseno. Senin, 8 April 2019 sore.

            Tak lupa, kedatangan para personel itu, juga turut dimeriahkan dengan kehadiran Danrem, Kolonel Inf Sudaryanto, S. E.

            Dijelaskan Danrem, momentum seperti yang berlangsung saat ini, dinilai mampu meningkatkan hubungan antara prajurit dan pimpinan, terlebih di lingkungan Korem. “Kita semua, sudah seperti layaknya keluarga sendiri,” ujar Kolonel Sudaryanto.

            Sementara itu, Letkol Arm Aprianko menjelaskan, dirinya tak mengetahui jika peringatan hari lahirnya tersebut, bakal dirayakan oleh para prajurit Korem.

            Tanpa ada pemberitahuan, kata Kasrem, dirinya merasa kaget ketika beberapa prajurit memasuki ruangan kerjanya. “Sebelumnya, kami ucapkan terima kasih banyak kepada Danrem beserta personel lainnya yang ikut merayakan hari kelahiran saya,” tandas Kasrem.

            Dirinya berharap, selain terwujud kekompakan antara prajurit dan pimpinan, melalui acara peringatan itu, akan tertanam hubungan kekeluargaan yang harmonis di antara prajurit Korem. “Mudah-mudahan hubungan kekeluargaan di lingkungan Korem, dapat bertambah kokoh,” tukasnya.

Autentifikasi :Kapenrem 084/Bhaskara Jaya, Mayor Inf Agung Prasetyobudi, S. T

Leave A Reply

Your email address will not be published.