Sambut Ramadhan, Wabup dan Via Vallen Buka Bazzar Ramadhan Kalitengah

0

LINTAS MATRA.COM – SIDOARJO Sidoarjo. Bazzar Ramadhan Kalitengah Tanggulangin dibuka Wakil Bupati Sidoarjo H. Nur Ahmad Syaifuddin bersama penyanyi dangdut Via Vallen, Minggu sore, (5/5). Bazzar tersebut diselenggarakan oleh Via Vallen pedangdut asal Sidoarjo. Tempatnya berada di Jalan Raya Tanggulangin Desa Kalitengah Kecamatan Tanggulangin.

Bazzar tersebut untuk menyambut Bulan Suci Ramadhan. Wakil Bupati Sidoarjo H. Nur Ahmad Syaifuddin berharap Bazzar seperti ini dapat dimanfaatkan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan Ramadhan. Selain itu pelaku UMKM Sidoarjo dapat memanfaatkan stan yang tersedia untuk menjual produknya.

“Mudah-mudahan bisa dimanfaatkan masyarakat, dimanfaatkan oleh teman-teman UMKM untuk bisa berdagang disini,”ucapnya. Wabup mengatakan kebutuhan masyarakat selama Ramadhan semakin bertambah. Seperti kebutuhan menu untuk berbuka puasa maupun kebutuhan pakaian untuk lebaran. Oleh karenanya H. Nur Ahmad Syaifuddin yakin Bazzar seperti ini akan ramai pengunjung.

“Mudah-mudahan ini mendapat antusiasme masyarakat,”harapnya. Via Vallen berharap Bazzar Ramadhan Kalitengah dapat membantu perekonomian masyarakat Tanggulangin selama Bulan Ramadhan. Masyarakat dapat menjual berbagai kebutuhan bulan Ramadhan. Kurang lebih ada 37 stan yang tersedia.              

Terdapat juga stan makanan untuk berbuka puasa. “Nantinya juga ada arena bermain untuk anak-anak,”ucap Via. Via katakan Bazzar Ramadhan Kalitengah dibuka selama satu bulan selama Ramadhan. Mulai hari ini tanggal 5 Mei sampai 5 Juni 2019. Namun ada rencana dikembangkan apabila  masyarakat antusias mengunjungi Bazzar Ramadhan Kalitengah. “Saya pingin lihat dulu respon masyarakat disini seperti apa, kalau memang responnya bagus, inshaalloh bakal dibangun permanen,”ujarnya. (sigit/kominfo/ES)

Leave A Reply

Your email address will not be published.