MENARMED 1/PY/2-KOSTRAD SELENGGARAKAN HUT TNI KE-74

0

LINTASMATRA.COM – MALANG MALANG,- Puncak peringatan HUT TNI ke-74 Menarmed 1/PY/2-Kostrad, berjalan dengan lancar dan penuh khidmat. Bertempat di lapangan upacara Yon Bekang 2 Kostrad Kota Malang telah dilaksanakan upacara gabungan tiga Satuan Kostrad, yaitu Menarmed 1, Yon Arhanud 2 dan Yon Bekang 2 Kostrad.            

Danmenarmed 1/PY/2-Kostrad, Kolonel Arm Didik Harmono selaku Irup  mengatakan jika dirinya bangga terhadap seluruh Prajurit yang selama ini telah menunjukkan profesionalitas dalam melaksanakan setiap tugas yang telah dipercayakan oleh rakyat, Bangsa dan Negara. “Hal itu harus disyukuri sekaligus menjadi cambuk bagi kita semua untuk berbuat lebih baik lagi. Oleh karena itu, upaya tersebut sangat sejalan dengan tema HUT TNI yang kita usung saat ini, yaitu TNI Profesional Kebanggaan Rakyat,” jelasnya. Sabtu, 5 Oktober 2019.            

Hal ini juga sejalan dengan Himbauan Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto S.A.P, M. Si, M.Tr (Han) kepada seluruh Prajurit jajaran Divisi Infanteri 2 Kostrad agar senantiasa berbuat yang terbaik untuk Bangsa dan Negara serta selalu jalin komunikasi dengan Instansi terkait termasuk dengan Masyarakat, karena TNI sejatinya adalah milik rakyat. Autentifikasi DANMENARMED 1/DIVIF-2/KOSTRAD, KOLONEL ARM DIDIK HARMONO

Leave A Reply

Your email address will not be published.