Jelang Ziarah Rombongan ke Makam Kyai Ageng Pandanaran, Danlantamal V CC Walikota Semarang

0

LINTASMATRA.COM – SEMARANG. Menjelang pelaksanaan Ziarah Rombongan ke Makam Pandanaran dalam rangka AcaraTradisi Pengukuhan Nama KRI Semarang-594, Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal V) Laksamana Pertama TNI Tedjo Sukmono, S. H., CHRMP selaku Ketua Panitia melaksanakan Courtesy Call (CC) ke Balai Kota Semarang, Senin (6/1/12).

Kunjungan orang nomor satu di jajaran Lantamal V ini diterima Wakil Walikota Semarang Ir. Hj. Hevearita Gunaryanti Rahayu mewakili Walikota Semarang Hendrar Prihadi, S. E., M.M.

Dalam Kunjungannya, Danlantamal V didampingin Komandan Lanal Semarang/Wakil Ketua Panitia, Kolonel Laut (P) Musleh Yadi, Komandan POM Armada ll Kolonel Laut (PM) Joko Tri Suhartono, Komandan POM Lantamal V Kolonel Laut (PM) Budi Kuncoro, Komandan KRI Semarang Letkol Laut (P) Pantun Ujung dan Kadispen Lantamal V Mayor Laut (KH) Rohman Arif.

Sementra itu Wawali Kota Semarang didampingi Kebag Umum Pemkot Semarang, Kadishub Pemkot Semarang dan Sekretariat Pemkot Semarang.

Dalam pertemuan tersebut Wawali Kota Semarang memohonkan maaf karena Walikota tidak dapat menerima langsung kehadiran Danlantamal V mengingat adanya dinas yang harus dilkasanakan ditempat berbeda.

Menurutnya, Walikota beserta jajarannya berterim kasih atas kunjungan Danlantamal V di Balikota Semarang. Berkaitan dengan Pengukuhan Nama KRI Semarang-594 rabu mendatang, pihak Pemkot Semarang siap mendukung penuh kegiatan TNI AL ini.

“Kami siap mendukung pelakasanaan acara, dan kami bangga Semarang dijadikan sebagi salah satu Nama Kapal Perang Republik Indonesia,” terangnya.

Sementara itu Komandan Lantamal V mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat Pemkot Semarang dalam persiapan acara tradisi pengukuhan nama KRI Semarang yang dilaksanakan di daerah atau lokasi nama yang digunakan sebagai nama KRI Semarang.

Tradisi Pengukuhan ini lanjutnya, dikemas dalam rangkaian kegiatan tradisi dan makan malam dengan pejabat Forkompinda Jawa Tengah dan Kota Semarang, dimana pengukuhan ini akan dipimpin Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M. yang dilangsungkan di Gladak KRI Semarang-594 yang sandar di Dermaga Nhsantra Tanjung Emas, Semarang. (Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.