Prajurit Yonif Raider 515/Divif 2 Kostrad Turut Serta Dalam Karya Bakti Pengecoran Atap Ponpes Miftahul Ulum Jember

LINTASMATRA.COM – JEMBER. Sebagai wujud pengabdian kepada masyarakat, prajurit Batalyon Infanteri Raider 515 Kostrad melaksanakan karya bakti pengecoran atap Ponpes Miftahul Ulum pimpinan K.H Majdi Baiz di Dusun Manggisan, Desa Manggisan, Kecamatan Kecamatan Tanggul, Kabupaten Jember. Jum’at (31/1).

Bersama Jajaran Muspika Kec. Tanggul, prajurit Yonif Raider 515 Kostrad,jajaran pemerintah Desa Manggisan, Koramil Tanggul, Polsek Tanggul dan masyarakat sekitar. Kegiatan Karbak ini dipimpin oleh Sersan Kepala Dedi Kurniawan Bintara Administrasi Kompi Markas.

Karbak ini merupakan wujud kepedulian kepada masyarakat di desa binaan serta mendukung terciptanya lingkungan yang nyaman dan membantu masyarakat Dusun Manggisan, selain itu juga sebagai sarana mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat sekitar.

K.H Majdi Bais selaku pimpinan ponpes dan mewakili masyarakat setempat menyampaikan terima kasih kepada prajurit Yonif Raider 515 Kostrad yang telah membantu pengecoran atap ponpes ini, ia berharap, Semoga hubungan tali persaudaraan tetap terjaga dan menjadikan amal baik kita di Akhirat nanti pungkas Pak Kyai.

Danyonif Raider 515 Kostrad Mayor Inf Toni Oki Priyono menjelaskan untuk sasaran kegiatan karya bakti ini melksanakan penegecoran Atap Ponpes Miftahul Ulum yang telah direhab mulai tahun ini.

Kegiatan ini disambut baik oleh masyarakat setempat yang dengan gembira dan penuh semangat, bersama-sama prajurit Yonif Raider 515 Kostrad melakukan pembuatan dan pengecoran Atap ponpes dan sebagai wujud kemanunggalan kita kepada Masyarakat setempat. ucap Danyon. (Pen/Dion)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.