ASOPS DANLANTAMAL X HADIRI PUNCAK PERAYAAN HUT KE-110 KOTA JAYAPURA

LINTASMATRA.COM – JAYAPURA. Asops Danlantamal X Kolonel Laut (P) Nouldy J. Tangka menghadiri puncak perayaan hari jadi ke-110 Kota Jayapura yang dipusatkan di lapangan Trisila Lantamal X. Sabtu (07/03/2020).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara pada HUT Ke-110 Kota Jayapura adalah Wali Kota Jayapura Dr. Benhur Tomy Manno dan dihadiri pimpinan Fokopimda Kota Jayapura diantaranya Dandim 1701 kolonel inf J Simatupang, Kapolresta Jayapura AKBP Gustav Urbinas, Danyonmarhanlan X Letkol Mar Rian Malfi.M.Tr.Opsla., Wakil walikota Ir.H. Rustan Saru., M.M., Wakil bupati Giri Wijayantoro, Kajati Papua Nikolaus Kodomo.

Puncak perayaan kali ini mengambil tema “Dengan Persahabatan Kita Wujudkan Pelayanan Excellent”, dimaksudkan setiap komponen masyarakat yang tinggal di Kota Jayapura agar bersama-sama, bersatu padu membangun kota, menciptakan Kantibmas yang kondusif sehingga berdampak pada pelayanan publik yang tepat, cepat dan baik.

Dalam upacara peringatan HUT Kota Jayapura ini Lantamal X mengirimkan 1 SST Mako Lantamal X, Yonmarhanlan X dan pasukan Satsik Lantamal X bergabung dengan pasukan dari instansi lain baik militer, Polri maupun instansi sipil lainnya.

Pada puncak perayaan ini Pemkot Jayapura menyuguhkan pesta rakyat berupa hidangan kuliner nusantara yang dapat dinikmati warga masyarakat Kota Jayapura dengan gratis.(Red)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.