Silaturahim Ketua Umum ASPEKINDO Ke Korwil III Jember

LINTASMATRA.COM – JEMBER.

Kunjungan Ketua Umum dan para pengurus pusat aspekindo dapat diwujudkan pada pertemuan rutin Korwil III di Jember,yaitu koordinasi serta penyerahan ID card baru kepada Ketua Korwil III dan seluruh anggota Aspekindo oleh Ketua Umum Aspekindo Siswo Yulianto.

Pertemuan diadakan di Hotel Royal jalan Karimata No.50 Kav.2 Sumbersari, Kabupaten Jember, acara dimulai pukul 09.00 sampai dengan selesai, pada Minggu 19 Juli 2020. Pertemuan ini biasanya di tempat para anggota Aspekindo secara bergantian karena kondisi Covid-19 oleh Ketua Korwil III, Abah Azis sapan akrabnya, dipindah di Hotel dengan tetap menerapkan Social Distancing dan mengikuti protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Dalam pertemuan tersebut Ketua Umum Aspekindo Siswo Yulianto atau yang akrab dipanggil Pak Wahyu menyampaikan bahwa acara pertemuan ini diadakan sebagai bentuk sarana untuk mempererat tali silaturahim antar sesama anggota Aspekindo baik yang dekat ataupun yang jauh agar tetap menjalin tali silahturahim sesama anggota Aspekindo,karena kita semua adalah saudara, tegasnya.

Dalam acara tersebut Ketua Umum Aspekindo juga menyerahkan ID Card keanggotaan yang baru kepada Ketua Korwil III untuk dibagikan ke anggotanya.Selain itu Ketua Umum, Ketua Korwil III dan Pengurus Pusat lainnya menyampaikan sepatah dua patah kata motivasi dan pembekalan kepada para anggota Aspekindo agar kedepannya Aspekindo menjadi lebih maju dan berintegritas.

Acara berjalan dengan lancar dan tetap mengikuti protokol kesehatan, acara ditutup dengan doa bersama dan silanjutkan dengan ramah tamah.

Pewarta : Est LM.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.