HARI ULANG TAHUN MEDIA ONLINE LINTASMATRA YANG KE 3 PENUH DENGAN KESAN

LINTASMATRA.COM-PASURUAN.

PURWOSARI.Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT)Media Online Lintasmatra yang Ke 3,Pemimpin Redaksi Hariyanto SH menggelar syukuran dengan mengadakan tumpengan,yang bertepat Di Wisata pemandian Arsmeper Desa Karangrejo,Kecamatan Purwosari,Kabupaten Pasuruan, Minggu(21/02/2021) pada pukul 10.00 WIB.

Adapun acara tersebut dihadiri oleh, Aziz Sutikno (Pimpinan Redaksi Lintas One),Masroni(Pimpinan Redaksi Lumbung Berita), Hery Siswanto SH.MH (Penasihat Hukum Lumbung Berita) dan Adv H.Umar Wirohadi SH.MH serta tamu undangan dari elemen jurnalistik(Wartawan)

Ucapan selamat pun terlontar dari Para Pimpinan Media,Yaitu dari Pimpinan Redaksi lintasone, Pimpinan Redaksi Lumbung berita, Penasihat Hukum Lumbung berita,dan H. Umar Wirohadi, SH, MH dan tak luput juga Doa-Doa yang terucap.

Acara pun di buka dengan pembacaan ayat suci Al – qur’an oleh Rozak selaku Kabiro Lintas Matra Situbondo.

Hariyanto SH Pimpinan Redaksi Lintas Matra juga menyampaikan dalam sambutan,”Saya berterima kasih kepada rekan – rekan yang sudah hadir dalam acara kami, harapan saya untuk wartawan Lintas Matra agar tetap semangat dan selalu berkarya sesui kode etik jurnalis. “Ujar Hariyanto

Ditempat yang sama Pimpinan Redaksi Lumbung Berita juga menambahkan, “Bahwa seorang wartawan jangan ada rasa ketakutan dalam berkarya, lakukanlah sesuai kode etik jurnalis, tetap pegang UU No. 40 tahun 1999, karena dalam undang-undang Pers tidak ada pidana bagi wartawan, jangan pernah di bayang – bayangi ketakutan adanya undang-undang IT, “Jelas Masroni Pimpinan Redaksi Lumbung Berita.

Selamat HUT ke 3 tahun kepada Lintas Matra, Semoga terus berkarya, semakin kreatif dan inovatif. Salam semangat dan sukses rekan-rekan lintas matra”.Tegasnya,akhir dari sambutannya

Penasehat Hukum Lumbung Berita Hery Siswanto berharap.” apa yang sudah di sampaikan Pimpinan Redaksi Lumbung Berita, adalah pegangan bagi Jurnalis, saya berharap wartawan tidak takut dengan undang-undang IT, selama apa yang ditulis sesuai fakta dan peristiwa yang terjadi dilapangan, karena dalam karya jurnalis ada Hak Jawab, dan alangkah baik nya para jurnalis dapat memenuhi persyaratan formil profesi,sehingga mendapatkan hak sebagaimana yang tercantum dalam undang undang PERS No 40 Tahun 1999 tentang Pers”Terang Heri Penasihat Hukum Lumbung Berita.

Untuk Lintas Matra selamat HUT ke – 3 Tahun, semoga semakin jaya dan sukses dalam berkarya. “Tutup Hery

Acara di tutup dengan pemotongan Kue dan Tumpeng di lanjut Do’a, Selama kegiatan berjalan lancar aman dan kondusif.

Pewarta:San LM.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.