Balai Desa Dasuk Laok di Gruduk Satgas TMMD Giat Karya Bakti ke-110 Kodim 0827 Sumenep.

LINTASMATRA.COM-SUMENEP.

LINTASMATRA – SUMENEP – Dalam kegiatan Anggota Satgas TMMD ke-110 Kodim 0827/Sumenep kembali melaksanakan karya bhakti bersama warga meratakan tanah di halaman Balai Desa Dasuk Laok, Kecamatan Dasuk, Kabupaten Sumenep, Senin (15/03/2021).

Dalam kegiatan tersebut Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 dibantu oleh Kelompok Masyarakat (Pokmas) Desa setempat.

Untuk mempercepat pembangunan desa tak terlepas peran serta TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) dan masyarakat setempat

Anggota Satgas TMMD Ke-110, Serda Danang mengungkapkan, pihaknya bersama masyarakat melakukan karya bakti ini semata-mata untuk mewujudkan percepatan pembangunan di Desa Dasuk Laok.

Olehnya, karya bakti perbaikan jalan demi tersedianya jalur-jalur transportasi yang baik untuk melaksanakan kegiatan sosial ekonomi masyarakat agar lancar” imbuhnya.

Diakui Serda Danang jika melalui kegiatan TMMD ke-110 tahun ini diharapkan mampu menciptakan kemanunggalan TNI dengan rakyat khususnya untuk memajukan Desa Dasuk Laok.

“Selanjutnya, melalui kegiatan karya bhakti ini semakin mendorong masyarakat untuk ambil bagian turut serta membangun desanya,” harap Serda Danang.”*

Pewarta : (narto)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.