NAWAKARA BERBAGI AL-QUR’AN UNTUK MASYARAKAT

LINTASMATRA.COM-PASURUAN.

BANGI, Pada Ramadhan Tahun 2021 ini, Nawakara Group yang merupakan Perusahaan Korporasi Swasta dan bergerak di bidang Penyedia Jasa Keamanan berbagi 25 Kitab Suci Al-Qur’an untuk Mushollah dan Lembaga Pendidikan Al-Qur’an pada Tiga kota di Jawa Timur, (12/04/2021)

Kegiatan tersebut dilakukan pada malam 1 Ramadhan, tepatnya pada hari Senin, 12 April 2021. Dalam kesempatan tersebut karena masih dimasa Pandemi Covid 19, turut diberikan juga Masker sebagai upaya mendukung program Pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid 19 serta Masyarakat bisa tetap sehat dan khusuk dalam menjalankan ibadahnya.

Didalam bulan Suci ini merupakan saat yang tepat, dimana umat Muslim dituntut untuk memperbanyak ibadah dan salah satunya adalah dengan membaca Al-Quran, semoga yang diberikan bisa memberikan dampak positif berupa semangat dan motivasi dalam beribadah khususnya tadarus ditengah Masyarakat. Ungkap Piere P. Malindir selaku General Manager Kantor Perwakilan Surabaya kepada Media saat ditemui dikediamannya disaat menjalani aktifitas pekerjaan dirumah Work From Home ( WFH ) setelah kegiatan tersebut berlangsung.

Dalam kesempatan terpisah pada saat membagikan langsung AL-Qur’an tersebut diwilayah Bangil Kabupaten Pasuruan oleh Regional Manager Sarwo Adi W. menyampaikan bahwa apa yang dilakukannya adalah sebagai bentuk menjalankan amanah dari Nawakara yang harus dilaksanakan.

Didalam Nawakara ada jajaran Direksi serta Staff Manajemen dan juga karyawan yang tersebar diseluruh Indonesia.

Lebih lanjut pria yang akrab dipanggil Sarwo Ady ini menyampaikan bahwa kegiatan berbagi tidak hanya dilakukan oleh Kantor Perwakilannya saja, tetapi juga dilakukan oleh teamnya yang tersebar diproject dan berada di enam Provinsi sesuai wilayah yang berada dinauangan Kantor Perwakilan Surabaya.

Semoga apa yang kami lakukan bisa menjadi berkah bersama,” terangnya.

Pewarta : Mbon/Han/Dik

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.