Lokasi TMMD 112 Ditinjau Kolonel Dariyanto

LINTASMATRA.COM-MOJOKERTO.

        Kota Mojokerto,- Danrem 082/CPYJ, Kolonel Inf M. Dariyanto meninjau lokasi yang nantinya dijadikan pelaksanaan program Tentara Manunggal Membangun Desa atau TMMD ke-112 di Kecamatan Trawas, Kabupeten Mojokerto, Jawa Timur.
        Dengan didampingi Dandim Mojokerto, Letkol Inf Beni Asman, dirinya meninjau beberapa lokasi yang nantinya dijadikan pelaksanaan program TMMD di Desa Duyung.
        “Kondisi Desa Duyung ini masih tertinggal. Ditetapkannya Desa ini menjadi sasaran TMMD, diharapkan bisa meningkatkan kesejahteraan dan taraf hidup masyarakat di Desa itu,” ujar Danrem. Jumat, 03 September 2021 pagi.
        Ia menambahkan, rencana sasaran program TMMD di Desa itu nantinya akan disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat. Rencana itu pun, harus dilakukan secara musyawarah.
        Selain pembangunan jalan penghubung antara Desa, Danrem menambahkan di Desa itu nantinya juga akan dilakukan pembangunan berbagai fasilitas umum yang nantinya diperuntukkan bagi masyarakat, salah satunya rehabilitas ruang sekolahan di SD setempat. “Akan dilakukan penambahan dua ruangan,” jelasnya.

Autentifikasi

Kapenrem 082/CPYJ, Mayor Caj Supranoto

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.