Terus Berprestasi, Kali Ini RSUD Grati Raih Penghargaan Dari BPJS Kesehatan

LINTASMATRA.COM-PASURUAN.

GRATI. Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Grati Kabupaten Pasuruan Jawa Timur kembali dipercaya serta mendapat penghargaan dari BPJS Kesehatan sebagai Fasilitas Kesehatan Rujukan Tingkat Lanjutan Paling Berkomitmen.

Direktur RSUD Grati drg.Retno Dyah Lestari,M.Kes Mengatakan Syukur alhamdulillah kali ini RSUD Grati memperoleh Penghargaan dari BPJS cabang Pasuruan.

“iya , Penghargaan kali ini adalah Seputar Fasilitas Kesehatan Rujukan Tingkat Lanjutan Paling Berkomitmen Dalam Memberikan Pelayanan Terbaik bagi Peserta JKN-KIS Kategori Rumah Sakit Kelas C Tingkat Kantor Cabang Pasuruan”Ujarnya Selasa (19/10/2021)

Penghargaan ini diterima langsung oleh Direktur RSUD Grati drg.Retno Dyah Lestari,M.Kes di kantor BPJS Kesehatan Cabang Pasuruan.

Retno berharap, Semoga dengan diterimanya penghargaan ini akan menambah semangat kami untuk memberikan Pelayanan Prima kepada Masyarakat Kabupaten Pasuruan di bidang Kesehatan serta ikut mewujudkan Program Pemerintah Menuju Indonesia Sehat.Pungkasnya (wio/A.za)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.