DINAS PUPR BANGUN TIGA PAGAR KANTOR LURAH DENGAN CORAK ARTISTIK 2020

LINTASMATRA.COM-TEBING TINGGI.

TEBING TINGGI, Pemerintah kota Tebing Tinggi melalui Dinas PU PR telah selesai membangun tiga kantor lurah yang bercorak artistik, terletak dikelurahan Rantau laban, kelurahan Lalang dan kelurahan bagelen dengan sumber dana dari PAPBD 2020 dengan nilai masing masing Rp 199.230.000.

Hal itu disampaikan Kadis PU PR Rusmiyati ST melalui Kabid tata bangunan sekaligus PPK Proyek Rizal ST menjawab pertanyaan media dikantor nya jalan Gunung leuser kamis 7 januari 2021

Kepada media lebih lanjut Rizal ST menambahkaan bahwa panjang pagar kantor lurah Rantau laban depan 19, 85 m, samping 46,55 m, dikerjakan oleh CV Sondi jaya, kantor lurah lalang panjang samping 125m,belakang 25.5 m dikerjakan CV Bimo mitra sakti kemudian Kantor lurah bagelen panjang 30m lebar 30 m.dikerjakan oleh CV Mahardika.

Pemerintah kota berencana akan membangunan pagar di 32 kelurahan lagi untuk ke depannya sesuai usulan dari musrembang kelurahan jelasnya kemedia.

Terkait pembangunan ini Ketua LSM KOMPAK RI Jurhaidi saragih beri respon positif.

Kepada media ,Bung saragih mengatakan sangat mendukung progtam pemerintah kota untuk menyeragamkan 35 pagar kantor lurah yang bisa menjadi daya tarik tersendiri untuk kota Tebing Tinggi sebagai kota jasa, kota smart ,dan kota yang di juluki seribu pasar.

Saya mengajak seluruh komponen masyarakat untuk terus bersama pemko ,dalam mewujudkan kota Tebing Tinggi sejahtera ,,bersih sehat dan indah dipandang mata.

Lihatlah kantor lurah Rantau laban yang terletak didepan jalan negara Yos sudarso.

Kita ajung jempol buat pak Rizal, beliau kan Arsitektur jadi pasti the best tandasnya ke media.

Pewarta : Ags LM

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.