Sinergitas DPD Partai Golkar dan Kelurahan Sidokumpul Kabupaten Sidoarjo Laksanakan Fogging

LINTASMATRA.COM-SIDOARJO.

Sidoarjo, Giat pagi ini, Minggu (7/8/2022) meski pandemi sudah mulai mengerucut tapi wabah penyakit demam berdarah masih menyebar sehingga dengan antusias dan semangat warga Desa Selautan Kelurahan Sidokumpul Kabupaten Sidoarjo bekerjasama dengan DPD Partai Golkar Kabupaten Sidoarjo melaksanakan penyemprotan fogging yang dimulai pukul 08.00 Wib hingga selesai.

Acara fogging dihadiri Lurah Kelurahan Sidokumpul, Shihoful Hadi, Ketua RW 003, H. Suprayitno. masing-masing Ketua RT dari RT 011 sampe dengan RT 019 dan Perwakilan dari DPD Partai Golkar Sidoarjo Komisi B, Arief Bahtiar serta puluhan warga Desa Selautan Kelurahan Sidoarjo Kabupaten Sidoarjo.

Disela-sela kegiatan pelaksanaan fogging berlangsung, Lurah Kelurahan Sidokumpul, Shihoful Hadi menyampaikan ucapan terima kasih kepada DPD Partai Golkar Kabupaten Sidoarjo yang telah membantu dalam pelaksanaan penyemprotan fogging untuk warga Desa Selautan Kecamatan Sidoarjo Kabupaten Sidoarjo.

Dimana saat ini warga Desa Selautan sudah terkena wabah demam berdarah (DB) sebanyak dua orang. Sedangkan bila mengajukan penyemprotan fogging ke Dinas terkait di Pemkab Sidoarjo harus memenuhi persyaratan sebanyak tiga warga yang terkena wabah demam berdarah (DB) dengan dibuktikan hasil laboratorium. Sehingga dengan adanya bantuan fogging dari Dewan Golkar sangat terbantukan warga kami saat ini, jelasnya.

” Diharapkan bantuan dari DPD Partai Golkar Kabupaten Sidoarjo bisa dilaksanakan di desa-desa yang lain di Kabupaten Sidoarjo yang membutuhkan”, kata dia.

DPD Partai Golkar yang diwakili Arief Bahtiar menambahkan bahwa Desa Selautan Kelurahan Sidokumpul sudah beberapa kali warganya terserang wabah demam berdarah (DB). Untuk mengantisipasinya dengan dilaksanakan penyemprotan fogging didaerah yang terkena wabah demam berdarah (DB) juga daerah sekitarnya. Pelaksanaan penyemprotan fogging hari ini sebagai bukti kepedulian DPD Partai Golkar Sidoarjo terhadap masyarakat Kabupaten Sidoarjo dalam penanggulangan wabah penyakit yang ada di masyarakat khususnya Kabupaten Sidoarjo

Arief Bahtiar yang juga menjabat Komisi B, DPD Partai Golkar Sidoarjo menghimbau agar masyarakat juga tetap menerapkan 3M sesuai yang dianjurkan oleh pemerintah dan menjaga kebersihan lingkungan disekitarnya.

Sementara itu, salah satu warga Desa Selautan Kabupaten Sidoarjo yang diwakili Ketua RW 003, H. Suprayitno merasa senang dan Alhamdulillah atas bantuan DPD Partai Golkar Kabupaten Sidoarjo yang memberikan fogging khususnya di RW 003 Desa Selautan, mudah-mudahan untuk acara hari ini terlaksana dengan lancar dan bisa berlanjut serta ke depannya bisa lebih baik.(Tris)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.