Terpilih Menjadi Ketua MKKS SMKN Kabupaten Pasuruan, Nining Faridah Berharap….

LINTASMATRA.COM-PASURUAN.

BANGIL – Ada yang istimewa pada peresmian show room SMK negeri 1 Bangil pasalnya bersamaan dengan itu juga bertepatan dengan Serah Terima Pengurus Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMKN Kabupaten Pasuruan.
Sekedar di ketahui, bahwa Ketua MKKS lama H.Ir Indra Jaya M.Pd telah memasuki masa purna tugas sehingga tongkat kepengurusan MKKS Baru di gantikan oleh Dra. Nining Nining Faridah M.Si. sebagai Ketua MKKS SMK Negeri Kabupaten Pasuruan.Kamis (28/07/22)

Nampak hadir dalam acara ini Semua Kepala sekolah SMK Negeri Kabupaten/Kota Pasuruan kegiatan ini merupakan lanjutan dari pemilihan balon ketua MKKS yang dilaksanakan sebelumnya.
Ketua terpilih Dra. Nining Faridah M.Si dalam sambutannya Mengucapkan syukur kepada Allah SWT dan berterima kasih atas Kepercayaan atas amanah yang telah diberikan kepada saya.

” MKKS merupakan wadah kerja bareng bagi kepala sekolah untuk memajukan pendidikan khususnya di Kabupaten Pasuruan. Semua unsur di dalamnya harus dapat bersinergi, bertumbuh dan besar bersama saling bahu membahu”.

Nining mengungkapkan bahwa: “MKKS ibarat suatu tubuh. Anggota di dalamnya harus saling mencintai, saling menyayangi dan mengasihi. Bila ada salah satu anggota tubuh yang kesakitan atau tertimpa musibah, maka anggota-anggota tubuh yang lain ikut merasakannya. MKKS dibentuk dan didasari prinsip kebersamaan.” ujarnya
Sementara itu, Indra Jaya menyampaikan ucapan selamat bertugas, “Saya mengucapkan selamat kepada para pengurus.

Semoga dapat mengemban amanah ini dengan baik dan ada dalam lindungan Allah Swt dan Semoga dapat menjadi wadah positif bagi para kepala sekolah untuk berkiprah, berinovasi dalam memajukan pendidikan di Kabupaten Pasuruan” Jelas H.Indra Jaya. ( dia/ine/tim )

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.