Pejabat Walikota Batu Adakan Silatuhrami Dengan Forkopimda Dan Tokoh Masyarakat Kota Batu

LINTASMATRA.COM – MALANG

Malang – Penjabat Walikota Batu mengadakan acara silaturahmi dengan Forkopimda, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kota Batu, bertempat di Gedung Graha Pancasila Balaikota Amongtani Kota Batu. Jumat (27/1/2023).

Pada kesempatan ini Kasdim 0818 Mayor Inf Aditya Lian Mahardika beserta Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsudin S.I.K., M.T.,Komandan Poltekad, Wakil Komandan Pusdik Arhanud, Kajari Batu, Wakil Ketua 1 DPRD Kota Batu, Wakil Komandan Dohar, Pasi Intel Lanal Malang, Sekda Kota Batu bersama Ketua Darmawanita Kesatuan dan ASN, Ketua LPRI, Ketua PHRI, Kepala Desa dan Lurah se – Kota Batu, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kota Batu turut menghadiri acara tersebut.

Kegiatan yang diawali dengan pemberian santunan pejabat Walikota Batu kepada anak yatim selanjutnya dibuka dengan tarian pembuka dari Disparta kota Batu yakni tarian Declain of Switzerland.
Telah kita ketahui bersama Berdasarkan Keputusan Menteri Dalam Negeri pada tanggal 19 Januari 2023 yang lalu telah dilantik Bapak Aries Agung Paewai, S.STP, MM sebagai Penjabat Walikota Batu oleh Gubernur Jawa Timur.
Oleh karena itu malam ini diselenggarakan acara malam perkenalan sekaligus mempererat tali silaturahmi Penjabat Walikota Batu dengan Forkopimda, tokoh Agama dan tokoh masyarakat.
Dalam sambutannya Penjabat Walikota Batu menjelaskan bagaimana sejak awal menjabat selalu berkeliling ke Masjid – Masjid untuk mendapatkan saran dan kritik dari masyarakat dalam membangun Kota Batu secara cepat.
“Sejak awal menjabat saya selalu berkeliling dari Masjid ke Masjid untuk mendapatkan saran dan masukan yang positif untuk membangun Kota Batu yang lebih baik dalam waktu singkat,” ucap Bapak Aries.

“Saya juga berharap kita secara bersinergi dapat menjaga inflasi secara bersama – sama dengan Forkopimda, menurunkan kemiskinan ekstrim, berkolaborasi untuk menurunkan stunting dan bersama – sama dalam menjaga Stabilitas Politik,” tambah PJ Walikota Batu.

Hal senada disampaikan juga oleh Kasdim 0818 Malang – Batu Mayor Inf Aditya “ Sinergitas yang solid antara Pemerintah Daerah dan TNI – Polri di Kota Wisata Batu akan terjaga guna membantu dan mengawal kebijakan pemerintah demi kesejahteraan dan kemakmuran warga Kota Batu.”

Pendim 0818/Erfan/Soli/Ratri

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.