Wujudkan Keluarga Sehat, Dandim Dan Ketua Persit KCK Cabang XXII Gelar Olahraga Bersama Anggota

LINTASMATRA.COM-BLITAR.

Blitar – Jatim Prajurit dan PNS Kodim 0808/Blitar beserta Persit KCK Cabang XXII Dim 0808 Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya, menggelar olahraga bersama di halaman Makodim 0808, Jalan A. Yani No. 06 Kel/Kec. Kepanjenkidul Kota Blitar, Selasa (21/3/2023).

Olahraga bersama ini, merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka merayakan hari jadi Persit Kartika Chandra Kirana yang ke-77 Tahun 2023.

Kegiatan diawali dengan senam pemanasan, dilanjutkan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) 88, bertempat di halaman Makodim 0808/Blitar dan jalan santai keliling Kota Blitar.

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Sapto Dwi Priyono, S.E., yang turut hadir dalam kegiatan ini mengatakan, olahraga merupakan kebutuhan bagi prajurit dan merupakan program Komando Atas, dalam mewujudkan kesehatan prajurit agar tetap sehat.

Kegiatan ini, juga demi untuk menjaga kondisi kesehatan agar tetap prima, sehingga nantinya dapat menunjang kelancaran dalam melaksanakan tugas sehari hari.

Serta untuk menjalin tali silaturahmi antar anggota, sehingga dapat terjalinnya hubungan kekeluargaan yang harmonis, ujarnya.

Sementara itu, Ketua Persit KCK Cabang XXII Kodim 0808/Blitar Ny.Vivi Sapto Dwi Priyono, menyampaikan dengan melaksanakan senam bersama ini, selain bermanfaat untuk jasmani juga dapat meningkatkan kesehatan rohani.

Semoga dengan adanya kegiatan bersama ini, dapat meningkatkan hubungan silaturahmi menjadi lebih baik, sekaligus hal ini sebagai ajang bertukar pikiran untuk kemajuan organisasi.

Karena sebagai anggota Persit, kita juga harus senantiasa mendukung berbagai kegiatan suami dan menjaga keharmonisan, serta untuk menciptakan kenyamanan dan ketentraman berumah tangga, tuturnya.

Ratri/Red

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.