Bersama Aparatur Pemkab Pekalongan, Prajurit Pangkalan TNI-AL Tegal Laksanakan Bersihkan Pantai Wonokerto

0

LINTASMATRA.COM – PEKALONGAN. Bersama dengan Aparatur Pemkab Pekalongan, Sejumlah Perwakilan Prajurit Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Tegal Lantamal V yang dipimpin oleh Pjs. Palaksa Kapten Laut (P) Subandi melaksanakan kegiatan pembersihan di Pantai Wonokerto Kab. Pekalongan, Jumat (24/8).

Kegiatan pembersihan yang bertajuk BERJUMPA (Bersih Jumat Pagi) melalui Tema “Sayangi Bumi Bersihkan Dari Sampah” ini, dalam rangka memperingati Hari Jadi Kab. Pekalongan Ke-396 dan dipimpin langsung oleh Bupati Pekalongan H. Asip Kholbihi M.Si.

Dalam Keterangannya ditempat terpisah Saat melaksanakan Peninjauan Lahan Pembangunan Posmat TNI-AL Larangan Kab. Tegal, Komandan Lanal Tegal Letkol Laut (P) Agus Haryanto SE, M.Tr. Hanla mengatakan.”Sudah menjadi Agenda dan Komitmen Lanal Tegal bersama-sama Pemerintah Daerah untuk melaksanakan kegiatan pembersihan di kawasan pantai”. Ujarnya.

“Dengan terjaganya kebersihan Pantai Wonokerto, selain untuk semakin menarik animo wisatawan untuk berkunjung. Kegiatan tersebut juga sebagai salah satu wujud emplementasi Pembinaan Potensi Maritim diluar Tugas Pokok Lanal Tegal Lainnya.” Pungkas Alumni AAL 45 Tahun 1999 ini.

Sementara itu diwaktu yang sama Komandan Lanal menunjuk Dan Satma Letda Laut (T) Dwi Atmojo mewakilinya, untuk menghadiri kegiatan Apel dan Senam Bersama dalama rangka Peringatan HLUN (Hari Lanjut Usia Nasional) yang Ke-22. di halaman Pendopo Walikota Tegal.(Pen Lantamal V/Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.