Bati Tuud Ramil 0816/13 hadiri Pertemuan Rutin PPAD Ranting Wonoayu

0

LINTAS MATRA.COM SIDOARJO Sidoarjo- Bati Tuud Koramil 0816/ 13 Wonoayu Pelda Mochtar Mewakili Danramil  Menghadiri Pertemuan rutin bulanan Persatuan Purnawirawan Angkatan Darat (PPAD), pada hari Minggu (12/5/19) Pukul 10.00.wib Pertemuan Rutin di Kantor PPAD di Ruang Data Koramil 0816/ 13 Wonoayu.

Hadir dalam giat pertemuan rutin tersebut Bati Tuud Ramil 0816/ 13 Wonoayu Mewakili Danramil, Ketua PPAD  Mayor (Purn) Mattali, dan Sekaligus Ketua  Legium Veteran  beserta seluruh Purnawirawan  Kec. Wonoayu. Kehadiran Bati Tuud 0816/ 13 Wonoayu Pelda  Mochtar yang mewakili Danramil, untuk memberi-kan sambutan kepada para Purnawirawan Angkatan Darat di Koramil 0816/13  Wonoayu.

Beliau mengatakan bahwa PPAD yang merupakan bagian utuh dari keluarga besar TNI AD, adalah menghimpun dan membina segenap unsur yang dimiliki TNI AD, baik yang masih aktif maupun yang sudah purna tugas, sehingga merupakan kekuatan yang sinergis, efektif dan dinamis. Perhimpunan dengan kesetiakawanan yang kokoh kuat antara prajurit aktif dan purnawirawan, merupakan pilar persatuan dan kesatuan bangsa yang sangat diperlukan oleh bangsa ini dalam menghadapi dan mengatasi berbagai masalah kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara saat ini dan di masa yang akan datang.(Zeey /Arfn/ES)

Leave A Reply

Your email address will not be published.