Dandim 0816 Sidoarjo Memberikan Bingkisan Lebaran Kepada Prajurit Koramil 0816/01 Kota Sidoarjo

0

LINTASMATRA.COM – SIDOARJO. Komandan Kodim 0816 Sidoarjo Letkol Kav Arif Cahyo Widodo , S.IP menyerahkan secara simbolis bingkisan Tunjangan Hari Raya (THR) Idul Fitri 1440 Hijriah bagi Anggota Prajurit dan PNS bertempat di Ruang Data Koramil 0816/01 Kota Sidoarjo , Jl.Pahlawan no 78 Sidoarjo,Jumat (31/5 ). Dandim 0816 Sidoarjo menyampaikan dalam kunjungannya mengatakan bahwa ” Bingkisan lebaran yang diberikan ini berasal dari Koperasi Satuan Kodim 0816 Sidoarjo dan Komando Atas , ini merupakan bentuk perhatian pimpinan dan upaya satuan untuk membantu anggota dalam pemenuhan kebutuhan lebaran mendatang,” ungkap Dandim.

Dandim 0816 Sidoarjo menambahkan ” pemberian bingkisan lebaran yang sudah mentradisi ini, dilakukan untuk membantu meningkatkan kesejahteraan anggota, atau paling tidak dapat meringankan beban anggota dalam menghadapi lebaran”. “Jangan dilihat nilainya, ini adalah bentuk kepedulian pimpinan untuk menjalin kebersamaan. Tambahan rejeki ini merupakan rejeki yang patut disyukuri,” ujar Letkol Kav Arif Cahyo Widodo.

” Pada kesempatan ini bagi anggota koramil kota yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan yang kurang beberapa hari bisa di terima Allah Swt dan selama melaksanakan cuti hati hati di jalan kembali ke satuan dengan tepat waktu “, pungkas Letkol Kav Arif Cahyo Widodo. Usai memberikan arahan, selanjutnya Dandim 0816 Sidoarjo Letkol Kav Arif Cahyo Widodo S.IP menyerahkan bingkisan secara simbolis kepada perwakilan Peltu Asnuri , Serma Slamet, Serka M Arif dan Serka Dwi Indar yang di dampingi keluarga serta disaksikan seluruh anggota Koramil 0816/01 Sidoarjo.(ES/Nury)

Leave A Reply

Your email address will not be published.