Forkopimka Prambon Dan Babinsa Ramil 12 Prambon Hadiri Pengajian Dan Buka Bersama

0

LINTASMATRA.COM – SIDOARJO. Sabtu (01/02/2019), Pukul : 16.00 Wib.s/d Selesai. Telah Dilaksanakan Safari Ramadhan 1440 H Wakil Bupati Sidoarjo Nur Akhmad Syaipudin serta Forpimka dan Ranting NU juga muslimat NU Se MWC NU Prambon bertempat di Masjid AL Furqon Desa Kedung Sugo Kecamatan Prambon. Hadir Dalam Acara tersebut Wakil Bupati Sidoarjo Nur Akhmad Syaifudin SH, Camat Prambon Ainun Amalia ,S.Sos, Danramil 0816/12 Prambon Kpt Inf Dwi Umiyanto yang diwakili oleh Babinsabserka Maiman dan Kapolsek Prambon Akp Sumarsono .SH yang diwakili oleh Babinkamtibmas Aiptu Nono, KUA Prambon H.Santoso wijaya,S.Ag. ,Kepala Desa H Sutikmo ,Ketua Panitia Toga, Tomas Fatayat NU,Takmir Masjid Desa Kedungsugo kecamatan Prambon, Pengurus harian ranting NU Se MWC NU Prambon.

Muslimat NU.FKDM Kecamatan Prambon. PPK kecamatan juga Kepala Desa Sekecamatan Prambon,Kasi Kesra SeKecamatan Prambon,Perwakilan Toga , Tomas, Toda,Babinsa Koramil Prambon. hadir dan juga Anak yatim-+ 100 orang.Dan ungkap Camat Prambon Ainun Amalia S, Sos menyampaikan ucapan terimakasih kepada para hadirin yang ada di acara ini sehingga bisa tercapai kerukunan antar sesama saling kenal juga sapa penuh keakraban dan bisa terselesaikan sukses acara ini ucap Camat.

Wakil Bupati sidoarjo Nur Akhmad Saifudin menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Desa Kedung Sugo dan undangan semua yan hadir di acara ini. Ucapan Syukur Allhamdullilah Saat ini puasa sudah dapat separo perjalanan mudah mudahan akhir akhir Romadhon kita semua bisa menambah berbuat kebajikan, dan banyak banyak bersyukur belum tentu tahun depan Kita semuanya yang hadir di pendopo kecamatan prambon ini bisa ketemu bulan puasa yang pernuh berkah ini, karena umur kita semuanya tidak ada yang tahu.

Sebagai Umat yang beragama Islam dalam bulan yang penuh berkah ini mari kita perbanyak amalan kebajikan , sodakoh, sholad sunah, perbanyak Amalan sholeh, kurangi kegiatan yang tidak perlu dan perbanyak dzikir. Dan kita semuanya jadi manusia ciptaan Alloh SWT janganlah merasa benar sendiri, jangan meremehkan orang di sekitar kita, jagan merasa benar sendiri, kita masih banyak berbuat dosa, maka dari itu mumpung masih di berikan umur panjang dan masih di berikan kesempatan menemui bulan Suci Romadhon kita harus perbanyak berbuat kebajikan.

Saya rasa itu yg bisa di sampaikan dan mudah mudahan kita selalu di berikan kesehatan dan keselamatan Baik di Dunia dan di Akherat…. Aamin. Maka kita dalam kesempatan Sore ini Untuk sama sama saling meringankan beban hidup mereka, biar bisa merasakan betapa Nasib dan bertambah mensyukuri rizki yang di berikan Allah Swt. Babinsa Koramil Prambon 12 Serka Maiman juga menyampaikan kegiatan di tutup dengan Do’a. Juga bagi bagi sedikit rizki Melalui Buka Bersama ungkapnya dan acara di lanjutkan Acara Berbuka Puasa bersama sama, kemudian Sholat magrib berjamaah yang di imami dari KUA Prambon H. Santoso. S Ag. Dan alhamdulillah Acara Berjalan dengan Tertib lancar dan Aman ucap Danramil 0816 /12 Prambon kapten Inf Dwi Umiyanto yang disampaikan oleh Pelda Supriono. (ES).


Leave A Reply

Your email address will not be published.