PEMUDA ANSOR BANYUPOH GELAR SANTUNAN ANAK YATIM DAN TAKBIR KELILING BERHADIAH PULUHAN DOORPRIZE

0

Bali | Rabu, 4 Juni 2019

Pewarta | Mery.S.

Editor | Armito

LINTASMATRA.COM – BALI. Eksistensi gerakan pemuda ansor Desa Banyupoh Kecamatan Gerogak Buleleng Bali penuh dengan kegiatan sosial atau keagamaan, seperti pada bulan ramadhan tahun ini PAC GP Ansor Desa Banyupoh Kecamatan Gerogak Kabupaten Buleleng Propinsi Bali menggelar beberapa acara seperti santunan kepada anak yatim dan kaum duafa. Dari beberapa kegiatan PAC GP Ansor Desa Banyupoh dengan di akhiri oleh kegiatan gema Takbir keliling berhadiah puluhan doorprize bagi peserta pada selasa malam 04/06/2019 bakda sholat Isyak sampai selesai. Acara yang bertajuk santunan dan gema takbir keliling ini mengambil rute kegiatan di mulai dari Warung Bu Mariyam di dekat Mako Dodiklatpur AD dengan berkeliling menyusuri jalan raya dan perkampungan hingga berakhir (finish) di Masjid Jamik Nurul Amin di Kecamatan Gerogak.

Olehnya PAC Gp Ansor, gema Takbir keliling ini terbuka untuk umum siapapun bisa berpartisipasi memeriahkan acara, khususnya Gema Takbir keliling. PAC Gp Ansor telah menyediakan banyak doorprize bagi peserta, dan akan di undi pada akhir gelar Takbir keliling di Masjid tersebut. Ketau PAC Gp Anshor Abdul Rohim memaparkan kepada media lintas matra.com via telepon genggamnya bahwa, Pihaknya menyelenggarakan kegiatan ini dengan memberikan berbagai bingkisan sebagai hadiah agar peserta lebih semangat dalam menggemakan Takbir di malam kemenangan.

Dengan demikian supaya acara semakin meriah dan penuh suka cita tentunya, Dengan demikian kami optimis bahwa gelar gema Takbir kali ini akan lebih meriah dari sebelumnya”jelasnya”. Di akhir penuturannya Abdul Rohim berterima kasih kepada semua pihak yang terlibat langsung dalam acara yang kami selenggarakan ini, seperti PAC Banser, pagar Nusa dan pecalang desa Adat Banyupoh serta tak ketinggalan Kepolisian dan TNI Kecamatan Gerogak yang telah bahu-membahu mempersiapkan segala sesuatunya sehingga seluruh kegiatan ini terlaksana dengan sukses, terutama acara gema Takbir keliling yang menjadi gelar pamungkas Gp Ansor Banyupoh di bulan ramadhan 1440 H tahun 2019.

Sehingga program berjalan meriah,penuh suka cita, penuh hidmat tanpa halangan apapun, semua kondusif seperti yang di harapkan, Insyaallah acara seperti ini akan di agendakan menjadi kegiatan rutin di setiap tahunnya “pungkas Rohim sapaan akrab ketua Gp Ansor Banyupoh”.( mery )

Leave A Reply

Your email address will not be published.