Lanal Semarang Gelar Apel Khusus Dalam Rangka Pengecekan Personil Dan Halal Bi Halal

0

LINTASMATRA.COM – SEMARANG. Seluruh Prajurit dan PNS Pangkalan TNI AL (Lanal) Semarang melaksanakan Apel Khusus, kegiatan yang digelar dalam rangka Pengecekan kelengkapan Personil dan Halal Bi Halal tersebut di gelar di lapangan Apel Mako Lanal Semarang. Senin (10 /6). Kegiatan Apel Khusus dan Halal Bi Halal dipimpin langsung oleh Komandan Lanal (Danlanal) Semarang Kolonel Laut (P) Musleh Yadi. Dalam pelaksanaanya seluruh Personil Lanal Semarang melaksanakan Apel Khusus, dengan agenda pengecekan kelengkapan Personil yang telah selesai melaksanakan Libur panjang Idul Fitri 1440 H.

Dalam sambutannya Danlanal Semarang mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh Personel Lanal Semarang atas kehadirannya, dengan harapan setelah pelaksanaan Libur panjang Idul Fitri 1 Syawal 1440 H bisa kembali berdinas seperti semula. Lebih lanjut Danlanal Semarang juga mengucapkan rasa Syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, yang mana selama pelaksanaan Libur Panjang, tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan menyangkut Personel Lanal Semarang dan Wilayah kerja Lanal Semarang yang dalam keadaan Kondusif.

Selanjutnya Danlanal Semarang dalam kesempatan ini juga menyampaikan ucapan Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1440 H. Minal Aidin Wal Faidzin Mohon maaf Lahir dan Batin. Usai pelaksanakan Apel Khusus, seluruh Prajurit dan PNS Lanal Semarang melaksanakan Halal Bi Halal.(Pgs Kadispen Lantamal V)

Leave A Reply

Your email address will not be published.