Kodim 0816/Sidoarjo selenggarakan Halal Bihalal bersama anggota

0

LINTAS MATRA COM SIDOARJO Sidoarjo, Komandan Kodim 0816/Sidoarjo Letnan Kolonel Kav Arief Cahyo Widodo, S.I.P yang didampingi ibu Dita Arief Cahyo Widodo beserta seluruh anggota baik militer maupun ASN Kodim 0816/Sidoarjo dan Pengurus Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLII melaksanakan acara Halal Bihalal yang berlangsung di Lapangan Apel Makodim 0816/Sidoarjo yang dimulai pukul 08.00 Wib sampai dengan selesai, Selasa (18/6).

Acara diawali dengan Apel yang diambil langsung oleh Komandan Kodim 0816/Sidoarjo dan diselenggarakan bersamaan dengan momentum Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H /2019 M, sehingga kegiatan tersebut sangat berarti guna mempererat tali silaturahmi keluarga besar Kodim 0816/Sidoarjo dengan jajarannya, saling bersalam-salaman, bersilaturahim dan saling memaafkan merupakan suatu hal yang sangat baik dan mulia serta terlihat suasana tampak penuh keakraban dan persaudaraan.

Dalam sambutannya, Komandan Kodim 0816/Sidoarjo menyampaikan bahwa, “Kami sekeluarga mohon maaf lahir bathin kepada seluruh anggota Kodim 0816/Sidoarjo dan Halal Bihalal merupakan ungkapan rasa syukur atas kembalinya fitrah kita sebagai manusia yang seutuhnya, setelah menyelesaikan ibadah puasa sebulan penuh di bulan Suci Ramadhan. Selama bulan Ramadhan kita telah melaksanakan berbagai kegiatan yang berkaitan dengan ibadah puasa seperti Sholat Tarawih dan ibadah lainnya, hal ini untuk mempertebal keimanan kita. Untuk itu, sebagai manusia kita kembali lagi pada fitrahnya sebagai manusia seutuhnya.” Tutur Letnan Kolonel Kav Arief Cahyo Widodo, S.I.P “ Saya juga ucapkam terima kasih kepada seluruh personel yang telah hadir dalam Apel Bersama dan Halal Bi Halal ini.

Selain itu, Terkait dengan tugas kita dalam melaksanakan berbagai kegiatan Teritorial di wilayah berharap agar ibadah puasa yang telah dilaksanakan selama bulan Ramadhan dapat diwujudkan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari dengan meningkatkan kinerja kita dengan sebaik-baiknya. Taati aturan yang berlaku dan kurangi pelanggaran, bekerja sesuai norma yang berlaku, sehingga kita bekerja akan lebih baik dan tidak akan merasa terbebani.” Tambahnya. Kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan setiap tahunnya guna lebih mendekatkan hubungan antara warga di jajaran Kodim 0816/Sidoarjo, hal ini sangat positif untuk mendukung tugas pokok Kodim 0816/Sidoarjo. (Lyn/ES/Zeey)


Leave A Reply

Your email address will not be published.