Purnawidya SMP N 1 Jabon tahun Ajaran 2018/2019 Dihadiri Babinsa Ds Dukuhsari

0

LINTASMATRA.COM – SIDOARJO. Danramil 0816/08 Jabon Kapten Inf I Made Sudiadnyana, yang di wakili Babinsa Koramil 0816/08 Jabon Serka M Soleh sekaligus Babinsa Ds Dukuhsari menghadiri acara Purnawidya Siswa/Siswi SMP N 1 Jabon kelas IX (sembilan) Tahun ajaran 2018/2019, yang bertempat di halaman Sekolah SMP N 1 Jabon,Ds Dukuhsari,Kec Jabon Kab Sidoarjo,Senin 17/06/2019. Kegiatan di mulai pukul 08.00 wib dan di hadiri Kepala Sekolah SMP N 1 Jabon Didik Winarko S.Pd M.Pd, Camat Jabon diwakili Soni, Danramil 0816/08 Jabon yang diwakili Babinsa Serka M Soleh, Kapolsek Jabon yang diwakili kanit Serse Iptu Agung, Ketua komite sekolah, tokoh masyarakat serta orang tua wali murid, acara tersebut diikuti 375 orang.

Dalam sambutannya Kepala sekolah SMP N 1 Jabon Didik Winarko S.Pd M.Pd, mengingatkan kepada para siswa-siswi nya bahwa perjuangan masih panjang karena setelah lulus dari SMP N 1 Jabon harus mengikuti seleksi yang lebih ketat agar bisa diterima di sekolah lanjutan baik di SMK maupun SMA Yang di inginkan para murid-murid, untuk itu para siswa diminta untuk tidak meluapkan kegembiraannya secara berlebihan.

Babinsa Koramil 0816/08 Jabon Serka M Soleh menghimbau kepada para siswa–siswi untuk tidak meluapkan kegembiraannya menyambut kelulusan dengan cara konvoi motor dengan knalpot di lepas, di samping menimbulkan kebisingan dan mengganggu pengendara lain juga melanggar undang-undang berlalu lintas, beliau juga mengingatkan untuk tidak corat coret baju dan lebih baik baju dan seragam tersebut diberikan kepada adik kelas yang masih membutuhkan. Acara tersebut juga diisi dengan hiburan pagelaran pentas seni dari Siswa siswi SMP N 1 Jabon.Kegiatan berakhir pukul 11.30 dengan aman dan lancar.(ES/Zeey)


Leave A Reply

Your email address will not be published.