Bersama Prajurit dan Instansi Terkait Danlanal Banyuwangi Laksanakan Bersepeda Bersama Lantamal V

0

LINTASMATRA.COM – BANYUWANGI. Untuk menjaga kebugaran Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Banyuwangi, Lantamal V, Koarmada II, Letkol Laut (P) Yulius Azz Zaenal, S.H., M.Tr.Hanla., M.M. mengajak prajurit dan instansi terkait melaksanakan pembinaan fisik dengan menggelar olahraga bersepeda bersama yang lazim disebut Gowess Bareng dengan dimulai dari kediaman Danlanal Banyuwangi dan berakhir di kantor Pelindo III Pelabuhan Tanjung Wangi Jalan Raya Situbondo Ketapang Banyuwangi, Jumat (21/6).

Danlanal Banyuwangi mengatakan, “Olahraga bersepeda ini dilakukan untuk menjaga kebugaran fisik dan juga untuk mempererat hubungan antar instansi terkait selain itu juga sebagai sarana refreshing sejenak karena sehari hari sibuk bekerja,” tegasnya.

Danlanal menambahkan, Pihaknya sengaja mengadakan olahraga tersebut adalah suatu cara untuk membiasakan prajurit hidup sehat dengan olahraga bersepeda. Kegiatan kali ini diikuti oleh seluruh perwira staf, prajurit, ASN dan tim dari Pelindo serta unsurMaritim lainnya. (Pgs Kadispen Lantamal V)

Leave A Reply

Your email address will not be published.