Sesosok Mayat Tergantung Di Pohon Sirsak, Buat Geger Warga Sukorejo

0

LINTASMATRA.COM – MALANG. Warga Sukorejo di buat heboh dengan di temukannya sesosok mayat yang tergantung di sebuah pohon sirsak yang berada di salah satu kebun warga, penemuan mayat tersebut di perkirakan di temukan oleh warga sekitar pukul 05.00 wib, di Dusun. Sukosari Rt.07 Rw.02 Desa Sukorejo Kecamatan Tirtoyudo Kabupaten Malang. Selasa (2/6/19). Kejadian dengan cara gantung diri tersebut terindikasi sebagai pembunuhan dengan cara di gantung di pohon sirsak dengan menggunakan tali tampar plastik yg di ikatkan dan di lilitkan ke leher tergantung di cabang pohon sirsak dengan ketinggian sekira 3 meter sedangkan kedua tanganya di ikat dengan menggunakan tali rafia, jarak kaki dari tanah sekira 25 cm. Diketahui korban bernama Darmaji (53) Dusun. Sukosari Rt.09/Rw.02 Desa sukorejo Kec. Tirtoyudo Kab. Malang yang kesehariannya adalah sebagai seorang petani.

Awalnya sewaktu saksi bapak Kaseno mau brangkat ke kebun dengan maksut merumput/mencarikan makan ternak sewaktu melewati TKP tepatnya di kebun milik bapak Sio (almh) di dusun Sukosari Rt.07/Rw02 Desa Sukorejo Kec. Tirtoyudo bapak Kaseno melihat ada orang tergantung di pohon sirsat, merasa takut dengan hal tersebut kemudian bapak Kaseno langsung pulang untuk mencari bantuan ke warga terdekat dan menghubungi Kasun Sukosari yang kemudian menghubungi anggota Polsek Tirtoyudo.

Setelah mendapatkan laporan tersebut, dari pihak kepolisian langsung mendatangi TK, mencatat saksi, mengamankan lokasi dan memasang police line di lokasi, menghubungi identifikasi dari polres, memintakan VER. Berikut ini adalah biodata saksi yang bisa dihimpun oleh awak media. 1. Kaseno, warga Sukosari, laki-laki, alamat Dusun Sukosari Rt.07/Rw.02 Desa Sukorejo Kec. Tirtoyudo Kab. Malang. 2. Mulyo sujono, (kasun sukori), lki , 38 tahun Dusun Sukosari Rt.08/Rw.02 Desa Sukorejo Kec. Tirtoyudo Kab. Malang.

Dari pantauan awak media untuk petugas yang hadir pada waktu itu adalah : 1. AKP SUYOTO S.H.,M.H (Kapolsek)42. Aiptu didik triastoto (Kanit Reskrim) 3. Aiptu Isbandi (Kanit intel) 4. Aiptu Ihwan, 5. Bripka Dwi Nur (Kanit prof) 6. BRIGPOL. Didik sulis 7. Piket Koramil Serda Eko Sapari Sampai berita ini diturunkan, kejadian gantung diri tersebut masih dalam tahap proses penyelidikan kepolisian. (Tim)

Leave A Reply

Your email address will not be published.