Atas Insiden Kecelakaan, Rasa Duka masih Menyelimuti Keluarga Almarhum Pak Totok Hariyono Warga Jatibanteng Situbondo

0

LINTASMATRA.COM – SITUBONDO. Dengan terjadinya insiden kecelakaan lalu lintas di Jl. Raya Galis,  Kabupaten Bangkalan, Madura ( 29/6 ) masih menyelimuti duka keluarga Pak Totok Hariyono di rumah duka Jatibanteng Situbondo. Ironisnya, kecelakaan tersebut dalam satu rombongan tergolong satu keluarga, kendaraan MPU Isuzu elf No. Pol N 7114 UA. Yang ditumpangi mengeruduk mobil dump truck Nopol DA 1318 Z yang sedang diparkir akibat Ban pecah.

Dari mulai kejadian tiap malamnya dirumah duka desa Jatibanteng Situbondo diadakan do’a bersama atau acara tahlilan yang di hadiri ± 150 orang setiap ba’dah Maq’rib. Dengan mengundang duka setiap malam lantaran Almarhum Pak Totok Hariyono yang sudah tiada sedangkan istrinya,” Endang Supatmi tidak ada dirumah masih menjalani perawatan di RSUD Abdoerrahem Situbondo.

Almarhum Pak Totok Hariyono dengan istrinya ( Pasutri ) memang sering melakukan Ziarah ke makam para Waliyullah, kali ini satu unit kendaraan MPU Isuzu elf masih dalam satu keluarga mengalami kecelakaan laka lantas di Bangkalan Madura. Dilansir dari berita R Karimata Bangkalan, Menurut Ipda Didit Permadi, Kanit Laka Satlantas Polres Bangkalan membenarkan kejadian tersebut.

Menurutnya, kendaraan dump truck Nopol DA 1318 Z diparkir oleh mr.x yang mengalami pecah ban sejak kemarin sore sekitar jam 15.00 wib ( sehari sebelum kejadian ). Kemudian kata Ipda Didit, Posisi dump truck dibadan jalan sisi utara dimana situasi jalan turunan, gelap tidak ada lampu PJU dan tanpa ada tanda isyarat sama sekali, sehingga dump truck ditabrak dari belakang oleh kendaraan MPU Isuzu elf No. Pol N 7114 UA,” ungkap Didit Kendaraan Isuzu dikemudikan oleh Saifur Rauf (29) warga Desa Paowan Kecamatan Panarukan Kabupaten Situbondo yang berjalan dari arah barat ke timur (Surabaya-Pamekasan) Atas insiden tersebut, dua orang mengalami luka berat, dan dirawat intensif di RS Bangkalan. Kemudian satu penumpang dari rombongan mobil tersebut meninggal dunia.”Terangnya,”*(mito)

Leave A Reply

Your email address will not be published.