Pangdam V/Brawijaya Gelar Kunjungan Kerja ke PT Arwana Mojokerto

0

LINTASMATRA.COM – MOJOKERTO. Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Wisnoe, P. B menggelar kunjungan kerjanya ke PT Arwana Tbk yang berlokasi di Desa Kepuhpandak, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto. Selasa, 9 Juli 2019.

Dengan di dampingi beberapa pejabat teras Makodam, kedatangan Mayjen TNI Wisnoe di lokasi itu, disambut langsung oleh Danrem 082/CPYJ, Kolonel Arm Ruly Chandrayadi beserta jajaran direksi PT Arwana. Tidak hanya itu saja, kunjungan tersebut juga diwarnai dengan adanya prosesi penanaman pohon mangga, hingga saling bertukar cindera mata.

Pangdam berharap jika nantinya PT Arwana mampu memajukan kesejahteraan umum, dan terus berupaya mencerdaskan bangsa. “Karena, perusahaan ini sudah banyak membantu masyarakat, terutama dalam mengatasi kesulitan masyarakat di Jawa Timur,” ungkap mantan Danrem 084/Bhaskara Jaya ini.

Tidak berhenti hingga disitu saja, sebelum meninggalkan lokasi PT. Arwana, pejabat nomor satu di tubuh Makodam V/Brawijaya itu juga menyempatkan diri untuk menyerahkan bingkisan kepada siswa tebaik yang berada di area pabrik tersebut. (Penrem 082/CPYJ) Authentifikasi : Kapenrem 082/CPYJ, Mayor Caj (K) Candra Yuniarti, S.S

Leave A Reply

Your email address will not be published.