Yonif Raider 514/Divif 2 Kostrad Hadiri Upacara Peringati Hari Keluarga Nasional-XXVI Di Halaman Pemda Kabupaten Bondowoso

0

LINTASMATRA.COM – BONDOWOSO. Upacara Peringatan Hari Keluarga Nasional-XXVI Tahun 2019 berlangsung di halaman Pemerintah Daerah Kabupaten Bondowoso yang dipimpin langsung Bupati Bondowoso Drs. KH Salwa Arifin selaku Inspektur upacara, Bondowoso, Senin (17/7). Bupati Bondowoso Drs. KH. Salwa Arifin mengatakan dalam sambutannya, “Dimana dipagi cerah ini kita bisa berkumpul dan mengikuti upacara Hari Keluarga Nasional-XXVI Tahun 2019 dalam keadaan sehat walafiat dengan semangat persatuan dan kesatuan, kegiatan ini juga bisa mempererat rasa kekeluargaan antar instansi TNI, POLRI dan Pemda,” ungkapnya.

Disamping itu, Bupati Bondowoso juga menyampaikan terimakasih kepada prajurit dan Persit Yonif Raider 514 Kostrad, Kodim 0822 Bondowoso, Polres Bondowoso dan semua Instansi yang terlibat dalam kegiatan upacara ini. Pasipers Yonif Raider 514 Kostrad Lettu Inf Jumarto mengungkapkan, “Dengan kegiatan upacara ini kita jadikan motivasi untuk mendorong pemahaman masyarakat terus meningkatkan kesejahteraan keluarga di seluruh wilayah Bondowoso secara khusus, dan masyarakat Indonesia secara umum,” tuturnya.

“Keluarga mendapatkan peranan yang sangat strategis dalam pembangunan yakni sebagai salah satu pilar pembangunan yang kokoh, memiliki komitmen pembangunan sumber daya manusia melalui keluarga. Terutama pembinaan para generasi muda yang pada masa mendatang akan melanjutkan proses pembangunan daerah,” tambah Lettu Inf Jumarto. Pada upacara tersebut juga hadir Kasdim 0822 Bondowoso, Pasipers Yonif Raider 514 Kostrad Lettu Inf Jumarto, Wakapolres Bondowoso dan seluruh jajaran Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) serta para tamu undangan lainnya. (Pendivif2/Mito)

Leave A Reply

Your email address will not be published.