Komandan Lanal Denpasar Sambut Kedatangan 20 Taruna AAL Korps Marinir

0

LINTASMATRA.COM – BALI. Jelang kedatangan KRI Bima Suci-945 di Bali pada hari Rabu tanggal 23 Oktober 2019 mendatang, Pangkalan TNI AL Denpasar Bali menyambut kedatangan Taruna AAL (Akademi Angkatan Laut) Tingkat III Angkatan 66 tahun 2019 korps Marinir sebanyak 20 Personel di Gedung Serbaguna I. G. P. Dwinda Mako Lanal Denpasar pada pukul 12.00 Wita, Selasa (22/10).

Kedatangan Taruna tersebut disambut langsung oleh Komandan Lanal Denpasar Bali Kolonel Laut (P) Henricus Prihantoko didampingi seluruh Perwira Staf, anggota militer dan Pns Lanal Denpasar Bali.

Dalam sambutannya selain memberikan ucapan selamat datang kepada seluruh Taruna dan para pendamping, Danlanal juga menyampaikan bahwa selama berada di Bali, agar para Taruna tetap menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan, gunakan waktu dan fasilitas yang ada untuk tetap berolahraga dan menjaga stamina.

Karena nantinya setelah melaksanakan kegiatan di Bali, akan kembali lagi ke Surabaya untuk melanjutkan pendidikan dan pelatihan. Autentifikasi Kadispen Lantamal V Mayor Laut Rohman Arip.

Leave A Reply

Your email address will not be published.