DPD Sidoarjo Siap Rayakan HUT Ke 8 Partai NasDem Jawa Timur

0

LINTASMATRA.COM – SIDOARJO. Di bawah kepemimpinan Drs. Ainul Yakin, M.Si DPD Partai NasDem Sidoarjo siap ikut serta merayakan HUT ke 8 partai Nasdem yang di selenggarakan oleh DPW Jatim.

Kegiatan ini di laksanakan pada hari Sabtu 23/11/2019 di Jatim Expo Jln A.Yani Surabaya.

Ikut serta dalam kegiatan ini antara lain: para anggota DPD, anggota DPC, anggota garnita, anggota petani NasDem, anggota gemuruh, anggota fraksi NasDem.

Kegiatan ini di awali dengan konvoi para peserta dengan mengendarai sepeda motor dengan start di kantor DPD partai NasDem di Jln Raya Sarirogo Sidoarjo menuju Jatim Expo Surabaya.

Kegiatan HUT ke 8 partai NasDem ini di tandai dengan peluncuran mobil siaga partai NasDem yang merupakan persembahan dari dua anggota DPRD Sidoarjo dari partai NasDem yaitu Ir.Hj, Nurhendriyati Ningsih dan Mochammad Sochib.

Keberadaan mobil siaga ini adalah mobil pribadi para dewan yang di gunakan untuk kepentingan masyarakat luas yang membutuhkan di wilayah Sidoarjo dan mobil ini bukan di gunakan untuk kepentingan partai, ” tegas ketua DPD Sidoarjo.

Dengan penuh semangat para kader militan NasDem di Sidoarjo ikut meramaikan kegiatan ini.

Semua anggota DPC dari ujung barat sampai ujung timur dan dari ujung utara sampai ujung selatan Sidoarjo turut serta dalam kegiatan ini.

Semua DPC akan tetap solid untuk membesarkan partai.

Tak luput dari sepak terjang perempuan – perempuan lincah,tangguh dan dengan wajah sumringah juga ikut meramaikan kegiatan ini, mereka adalah para Garnita.

Garnita adalah kawah candradimuka tempat perempuan untuk belajar politik, belajar mandiri dan mengaktualisasikan diri sebagai tokoh perempuan.(Ynt/Est).

Leave A Reply

Your email address will not be published.