DI LUMAJANG, PANGDAM BRAWIJAYA DISAMBUT FORKOPIMDA DAN PRAJURIT YONIF 527/BY

0

LINTASMATRA.COM – LUMAJANG. Usai menggelar kunjungan kerjanya di Kabupaten Jember, Jawa Timur. Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Wisnoe, P. B, langsung tertuju untuk melanjutkan kunjungannya ke Kabupaten Lumajang.

Dalam kunjungan kerjanya itu, beberapa Perwira Menengah TNI-AD ikut serta mendampingi Pangdam, termasuk diantaranya Danrem 083/Baladhika Jaya, Kolonel Inf Zainuddin. Senin, 30 Desember 2019.

Setibanya di Kabupaten Lumajang, mantan Danrem 084/Bhaskara Jaya itu langsung disambut oleh Forkopimda setempat, hingga prajurit Yonif 527/BY.

“Kunjungan itu dalam rangka silaturahmi dengan jajaran Pemerintah dan masyarakat,” ujar Danrem di sela-sela dirinya mendampingi kunjungan kerja yang dilakukan oleh orang nomor satu di tubuh Makodam V/Brawijaya itu.

Tak hanya itu saja, kata Danrem, di Mako Yonif 527/BY, Pangdam juga menyempatkan diri untuk bertemu dengan beberapa anak yatim piatu yang sudah berkumpul di lokasi tersebut.

Terpisah, Mayjen Wisnoe mengatakan jika dirinya sangat berterima kasih dengan adanya penyambutan yang dilakukan oleh Forpimda Lumajang.

Jenderal bintang dua kelahiran Kota Surabaya itu menilai jika sambutan tersebut, merupakan bukti sinergitas antar tiga pilar di Jawa Timur, khususnya Lumajang.

“Itu menunjukkan jika sinergi antar semua pihak, sudah berjalan dengan baik. Dengan begitu, keamanan dan ketertiban di daerah ini, pastinya berjalan dengan baik,” jelas Pangdam. (Andry)

Leave A Reply

Your email address will not be published.