Laki- Laki Hidup Sebatang Kara Ditemukan Membusuk di Kamar

LINTASMATRA.COM – SIDOARJO. Sungguh mengenaskan nasib Markus Wiharso (50) laki-laki yang hidup sebatang kara jasadnya diketemukan membusuk di dalam kamarnya pada hari Selasa (11/02/2020) pukul 09.15 WIB.

Laki-laki karyawan PT. Indolog Bhakti Utama itu tinggal di Perum Griya Sumantoro Blok B No.15 RT.12 RW.04 Ds. Plumbungan Kecamatan Sukodono Kabupaten Sidoarjo.

Menurut keterangan saksi, Suroso (50) warga Desa Kwangsan RT.17 RW.08 Kecamatan Sedati Kabupaten Sidoarjo menjelaskan,,” pada hari senin (10/02/2020) saksi suroso menghubungi korban via Whatsapp namun tidak ada balasan. Selanjutnya pada hari Selasa (11/02/2020) pukul 09.00 WIB saksi Suroso menghubungi saksi Ahmad Subangi (52) untuk mendatangi rumah korban (warga satu perumahan) untuk mengecek rumah korban dan didampingi saksi Robby Bustomi (41). Sesampainya di rumah korban didapati rumah korban dalam keadaan terkunci dan pintu gerbang digembok. Kemudian saksi Robby Bustomi melakukan pengecekan dengan cara mencongkel jendela kamar, korban didapati dalam keadaan terlentang dan telanjang serta sudah kaku dan bau busuk. Selanjutnya Robby Bustomi menghubungi Polsek Sukodono guna penanganan lebih lanjut.

Korban tinggal seorang diri dan dua minggu lalu sebelum ditemukan meninggal dunia, korbsn berobat ke RS Delta Surya Sidoarjo karena sakit dan menggunakan Asuransi ACCA.

Kapolsek Sukodono AKP. Eka Anggriani membenarkan atas kejadian tersebut,”korban Akhirnya kita kirim ke RSUD Sidoarjo untuk diketahui penyebab kematiannya.(Yanti).

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.