Dandim 0817/Gresik Gelar RAT

Pewarta : E. Sutikno.

LINTASMATRA.COM – GRESIK. Dandim 0817/Gresik Letkol Inf. Budi Handoko, S.Sos pimpin pembukaan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primer Koperasi Giri Makmur Tutup Buku Tahun 2019 bertempat di Aula Brigjen TNI Roehmatullah Makodim 0817/Gresik Jl. RA. Kartini No.33 Kebomas, Gresik dengan menggelar bersama laporan pertanggungjawaban dari Lettu Inf. Toyib (Keprimkop Kartika Giri Makmur) yang dihadiri sekitar 250 orang, Senin (02/03/20).

Adapun thema kegiatan RAT Primer Koperasi Kartika Giri Makmur Tutup Buku Tahun 2019 kali ini adalah, ” Dengan semangat kebersamaan, kemandirian dan kinerja yang baik kita tingkatkan peran koperasi Kartika dalam menunjang kesejahteraan prajurit dan PNS TNI AD “.

Hadir dalam kegiatan Letkol Inf. Budi Handoko, S.Sos (Dandim 0817/Gresik), Mayor Arh. Suwanto (Kasdim 0817/Gresik), Mayor Inf. Totok DA. (Pengurus Puskop Bhirawa Anoraga), Bp. Agus (Ketua Koperasi Kabupaten Gresik), Bp. Sutikno (Ketua Dekopinda Kabupaten Gresik), Perwakilan Koordinator Koperasi Bhaskara Jaya, Perwakilan dari Koperasi dan UKM Kabupaten Gresik, Pengurus Primkop Kartika Giri Makmur Kodim 0817/Gresik, Ketua Persit KCK Cabang XLIV Kodim 0817/Gresik Ny. Rina Budi Handoko beserta pengurus Persit, Perwira Staf, Danramil jajaran, Anggota dan PNS Kodim 0817/Gresik.

Lettu Inf. Toyib (Keprimkop Kartika Giri Makmur) dalam sambutannya menyampaikan laporan kondisi Koperasi Kartika Giri Makmur selama Tahun 2019 didepan para anggota rapat sebagai laporan pertanggungjawaban akan pelaksanaan tumbuh kembangnya Primer Koperasi Kartika Giri Makmur Kodim 0817/Gresik.

Dilanjutkan sambutan Bp. Sutikno (Dekopinda Kabupaten Gresik) menyampaikan bahwa Primer Koperasi Kartika Giri Makmur yang dikelolah oleh Kodim 0817/Gresik ini sudah sangat baik dalam mengembangkan usahanya sehingga diketahui dalam tutup buku Tahun 2019, mencapai nilai yang sangat besar sekitar ratusan juta rupiah, hal ini perlu mendapatkan apresiasi yang tinggi guna memberikan semangat dalam bidang usaha koperasi.

Mayor Inf. Totok DA (Pengurus Puskop Bhirawa Anoraga) mewakili Kapuskop, dalam sambutanya mengatakan Ucapan puji syukur kehadirat Allah SWT sehingga kita dapat hadir dalam acara ini. Perlu diketahui Koperasi merupakan Badan Usaha yang berorientasi Bisnis, merupakan bisnis yang berkarakter. Kodim 0817/Gresik perlu mendapatkan apresiasi khusus terhadap Pengurus Koperasi saat ini yang mampu menciptakan kondisi koperasi yang sangat sehat dan bagus, dibuktikan dengan adanya ada peningkatan laba sisa hasil usahanya. Dengan adanya keberhasilan dan peningkatan yang baik ini sehingga para anggota bisa makmur. Berharap kepada anggota untuk belanja di koperasi sehingga bisa meningkatkan usaha koperasi tersebut. Peran semua pihak sangat penting untuk memajukan koperasi baik pengurus maupun anggota dan badan pengawasnya. Selain itu kami mengucapkan selamat kepada Kodim 0817/Gresik yang dapat melaksanakan RAT tepat waktu dan berharap pelaksanaan RAT dapat berjalan dengan sukses, aman dan lancar.

Kadis Koperasi Kabupaen Gresik Bp. Agus, sangat mengapresisi penghargaan yang tinggi kepada Primkop Kartika Giri Makmur karena telah berhasil melaksanakan RAT tepat waktu dan mencapai laba yang meningkat, hal ini menunjukkan bahwa koperasi tersebut adalah sehat. Berharap dalam pelaksanaan RAT tutup buku tahun 2019 ini dapat berjalan baik dan turus tetap meningkat dari tahun-tahun sebelumnya.

Sambutan dan Pembukaan RAT oleh Dandim 0817/Gresik, menyampaikan Ucapan puji syukur kehadirat Allah SWT dan ucapan selamat datang kepada para tamu undangan. Koperasi merupakan elemen yang sangat penting dalam meningkatkan motivasi dan moril prajurit. Berharap agar para anggota meramaikan koperasi dengan cara belanja bersama semua kebutuhan pokok, sehingga pertukaran uang di koperasi akan menjadi SHU di tahun berikutnya. Pengurus agar menindaklanjuti penyampaian dari Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Gresik, De

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.