Ketua MUI , Drs Ahmad Dalil Hrp ,Ajak Masyarakat Cegah Virus Corona Dengan Taqwa dan Bersih Wudhu Ramaikan Masjid

Pewarta : Agus Sinaga.

LINTASMATRA.COM – TEBING TINGGI. Ketua Majelis Ulama Indonesia ( MUI) Kota Tebing Tinggi Al,ustad Drs Ahmad Dalil Hrp mengajak Seluruh umat Islam kota Tebing Tinggi untuk Lebih meningkatkan Ketaqwaan Kepada Allah SWT ,Tuhan yang mahaesa dalam usaha menghadapi/ pencegahan bencana Dunia yang sudah merambah Indonesia yak ni Virus Corona ( Covid 19) suatu virus penyakit menular yang menyerang sistem pernapasan/ paru paru secara mematikan.

Hal itu disampaikan Ketua MUI Drs Ahmad Dalil hrp Menjawab pertanyaan media dikantornya Jalan Pendidikan kamis 19 maret 2020.

Kepada Media Ust Drs Ahmad Dalil hrp lebih lanjut mengatakan dan mengajak kepada masyarakat kaum muslimin muslimat,warga kota Tebing Tinggi tercinta untuk sabar ,istiqomah dan Ikhtiar jaga dan pelihara keluarga dengan kebersihan diri dan lahir bathin,bersih dengan wudhu serta luruskan pandang, ramaikan masjid sholat diawal waktu dan bermohon kepada Allah Swt agar kita semua terhindar dari marabahaya dan bencana Virus Corona.
Jika ada gejala menurunnya kesehatan ikhtiar kerumah sakit pemerintah ujarnya.

Ketika Media menanyakan Pesannya kepada Pemerintah , Dalil Hrp Berharap Upaya Pemerintah untuk selamatkan rakyatnya/ warganya patut di Apresiasi jadi perlu dicamkan bahwa Umat islam itu berani,sehat dan kuat dan itu diajarkan lewat Alquran dan Sunnah Rasul. Jadi mari kita bersama bersatu dengan pemerintah untuk Cegah Virus Corona jelasnya ke Media.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.