CEGAH CORONA KAPOLRES MALANG LAKUKAN PENYEMPROTAN DESINFEKTAN RUTAN POLRES

Pewarta : Jarwo LM.

LINTASMATRA.COM – MALANG. Kapolres Malang pantau langsung kegiatan penyemprotan Desinfektan di Rutan Polres, hal tersebut dilakukan guna mencegah masuknya virus Corona. Jum’at (20/3/20).

Kapolres Malang tidak lupa jika di sudut kanan belakang Polres Malang ada kumpulan Tahanan yang mendekam dalam ruangan (Ruang Tahanan).

Kita ketahui bahwa di tempat yang terdapat orang berkumpul rentan terhadap penyebaran virus sehingga Hari ini Jumat jam 10.00 Wib tanggal 20 Maret 2020 Polres Malang melaksanakan penyemprotan desinfektan di lingkungan Rutan (Ruang Tahanan) Polres Malang yang bertujuan untuk membersihkan kuman jahat yang menempel di sekitar Ruang Tahanan.

Tampak Kapolres Malang AKBP Hendri Umar S.IK, M.H bersama Kasat Narkoba AKP Anton Widodo S.H. dan didampingi juga oleh Kasat Tahti Polres Malang Ipda M Budiono yang sedang mengawasi langsung proses penyemprotan desinfektan di Ruang Tahanan Polres Malang.

Kasubbag Humas Polres Malang siap mendukung program pemerintah pencegahan virus corona (Covid 19) yang dimulai dari lingkungan sendiri Polres Malang.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.