Taruna AAL Tingkat lll Koprs Teknik Selesaikan Lattek Bongkar Pasang Mesin Diesel

LINTASMATRA.COM – SURABAYA. Sebanyak 16 Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) Tingkat lll Angkatan ke-66 berhasil menyelesaikan Latihan Praktek (Lattek) Bongkar Pasang Mesin Diesel Tingkat Medium Overhoul (MO) yang ditutup secara resmi oleh Kepala Departemen Teknik (Kadeptek) AAL, Kolonel Laut (T) Muhamad Suprapto, S.T, Kamis (2/4)

Penutupan Lattek Bongkar Pasang Mesin Diesel Tingkat MO yang telah berlangsung selama 10 hari ini, digeler di Gedung Sapudi, Deptek AAL, Bumimoro, Surabaya.

Tampak hadir dalam acara tersebut para perwira staf dijajaran Departemen Teknik, dosen, pelatih dan pengasuh.

Kadeptek AAL mengatakan bahwa hal terpenting dari selesainya Lattek ini, adalah para taruna Koprs Teknik Tingkat lll diharapkan dapat menjelaskan dan menerapkan pemeliharaan Mesin Diesel tingkat MO dengan baik dan benar dipenugasannya di KRI maupun di pendirat.

“Saya berharap, bekal pengetahuan dan keterampilan dari Lattek Bongkar Pasang Mesin Diesel Tingkat MO ini, bisa menjadi modal dalam penugasan kedepan, guna terlaksananya sistem pemeliharaan terencana dengan baik dan benar,” pungkasnya.

Sebelum pelaksanaan penutupan dilangsungkan, ke-16 Taruna Tingkat lll Korps Teknik ini melaksanakan evaluasi akhir dan masing masing membuat resume dari hasil 10 hari Lattek yang diikutinya.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.