Kepedulian Kapolresta Sidoarjo Terhadap Keluarga Korban PDP Yang Meninggal Dunia di Wilayah Prambon

Pewarta : Yanti LM.

LINTASMATRA.COM-SIDOARJO. Penyebaran Virus Covid 19 memiliki dampak bagi kehidupan masyarakat.
Masyarakat kebanyak merasa ketakutan dan mengucilkan korban maupun keluarga korban yang terdampak Covid 19.

Dengan keadaan seperti itu mengetuk kepedulian Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji untuk mengunjungi keluarga korban PDP yang meninggal dunia di Kecamatan Prambon. Rabu (15/04/2020).

Kunjungan Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji kali ini guna memberikan ucapan bela sungkawa dan sekaligus memberikan bantuan sembako kepada keluarga korban. Dan yang lebih penting lagi kunjungan ini untuk menghimbau warga tetangga keluarga korban agar tidak mengucilkan keluarga korban.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji menjelaskan,” kami mengagendakan bertatap muka kepada pasien dan para keluarga korban yang terkena Covid 19, kunjungan ini di maksudkan agar sifat kegotong royongan yang selama ini melekat di masyarakat itu kembali muncul dan kembali ada. Mengingat akhir-akhir ini, ada masyarakat yang tetangganya sakit karena Covid 19 seolah-olah dicuekin dan dikucilkan. Sehingga dengan kehadiran kami di rumah-rumah pasien diharapkan dapat mengangkat moril pasien dan keluarga korban.

“Pesan kami, mohon kiranya jika ada tetangga yang terkena Covid 19 jangan di jauhi. Memang secara fisik kita tidak boleh bersentuhan tetapi secara batin tetap harus dekat dengan cara memberi semangat,”pungkasnya.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.