Peduli Covid 19, Garnita Malahayati NasDem Provinsi Jawa Timur Serahkan Bantuan APD

LINTASMATRA.COM-SIDOARJO.

Para tenaga medis dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada para pasien yang terpapar virus Covid 19 tentu sangat beresiko. Karenanya faktor keselamatan guna menunjang pekerjaan di tengah pandemi Covid 19 harus diperhatikan.

Seperti yang dilakukan oleh Garnita Malahayati salah satu sayap partai NasDem, yang telah peduli terhadap keselamatan para tenaga medis pasien Covid 19. Garnita Malahayati NasDem Provinsi Jawa Timur ikut menyalurkan bantuan alat pelindung diri (APD) ke Pusat Penyaluran Bantuan Gugus Tugas Covid 19 di Surabaya , Jumat(29/05/2020).

Penyaluran bantuan diwakili beberapa Wakil Ketua Bidang dari Garnita Malahayati NasDem, Windy , Erna, Indra Korinarti dan didampingi beberapa pengurus lainnya. Bantuan APD tersebut diharapkan bisa membantu para medis dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Secara simbolis serah terima bantuan APD diserahkan langsung oleh Windy kepada Dewi Wahyu selaku Kepala Bagian Kerjasama Kotamadya Surabaya.

“Para medis di Gugus terdepan khususnya perlu mendapat perlindungan dari ancaman pandemi Covid-19. Untuk itu kita salurkan bantuan APD, agar pelayanan kesehatan kepada masyarakat bisa tetap berjalan dengan baik,” ucap Windy.

Kepala Bagian Kerjasama Kotamadya Surabaya, Dewi Wahyu menuturkan,” kami sangat berterima kasih kepada Garnita Malahayati NasDem Provinsi Jawa Timur, yang telah peduli memberikan bantuan APD untuk para tenaga medis pasien Covid 19. Semoga bantuan ini sangat bermanfaat bagi para tenaga medis pasien Covid 19.

Selama berkembangnya pandemi Covid-19 Garnita Malahayati Provinsi Jawa Timur yang merupakan sayap Partai NasDem telah banyak berkontribusi dalam beberapa kegiatan sosial.

Penulis : Yanti LM.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.