New Normal Babinsa 20/Pangaribuan Kodim 0210/TU, Pantau dan Himbau Warga Agar Tetap Mematuhi Protokoler Kesehatan

LINTASMATRA.COM – TAPANULI UTARA.

Pada pelaksanaan New Normal Babinsa 20/Pangaribuan Kodim 0210/TU, pantau dan himbau warga agar tetap mematuhi protokoler kesehatan, menggunakan masker dan jaga jarak aman dalam melakukan aktivitas di luar rumah.

Dalam rangka mencegah penyebaran covid-19 Serda Tomson Sinulingga Babinsa 20/Pangaribuan Kodim 0210/TU, pada Selasa siang 02/06/2020 di Posko Covid-19 di desa Pangaribuan kecamatan Pangaribuan kabupaten Tapanuli Utara Sumatera Utara, menyosialisasikan pemakaian masker kepada warga masyarakat yang melintas di Posko covid-19.

Dikatakan Serda Tomson Sinulingga, sosialisasi pemakaian masker kepada masyarakat harus terus menerus. Karena menurutnya, masih ada saja sebagian warga masyarakat yang belum sadar akan pentingnya menggunakan masker dalam situasi New Normal.

“Saya menyosialisasikan penggunaan masker bagi setiap warga yang melintas di Posko Covid-19 karena saya begitu peduli dengan warga yang berada di desa ini, disamping mensosialisasikan penggunaan masker, dirinya juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga jarak aman jika berada di ruang publik.

Di tempat berbeda, Plt Danramil 20/Pangaribuan Pelda Tunggul P. Tambunan menuturkan, masih banyak warga yang belum memahami pentingnya penggunaan masker pada New Normal saat ini.

“Plt Danramil 20/Pangaribuan juga mengatakan akan terus melakukan himbauan kepada warga agar peduli akan kesehatannya sendiri dan orang lain, Plt Danramil 20/Pangaribuan juga berharap semua warga masyarakat yang ada diwilayah teritorial Koramil 20/Pangaribuan tetap mematuhi protokoler kesehatan pada pelaksanaan New Normal”. Ucap Pelda Tunggul P. Tambunan.(Red)

Sumber : Serda Yos.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.