Mahendra” Menghimbau Jajaran AWPI Malang Raya Patuhi Protokol Waktu Bertugas

LINTASMATRA.COM – MALANG.

Meskipun dalam situasi pandemi  wabah covid 19 yang belum berakhir, sebagai seorang jurnalis harus tetap menjalankan tugas, hal tersebut di ungkabkan oleh, Sri Agus Mahendra, selaku ketua Asosiasi Wartawan Profesional  Indonesia (AWPI) Malang Raya, yang juga menjabat Sebagai Bupati Lira (JR) Kabupaten Malang
dengan nama panggilan keseharian, Mahendra, saat di temui di BG kafe yang beralamat jalan Ngamarto  kecamatan  Lawang. Senin (15/06).

Menurutnya selain tugas dan  kewajiban meskipun berat dan sangat beresiko  kita sebagai Jurnalis, harus terus berupaya mencari berita dan melakukan kegiatan jurnalistik, melaporkan suatu peristiwa kepada publik.

“Tentu dengan menyajikan berita yang baik dan benar tidak melanggar kode etik, tuturnya.

Mahendra juga menyampaikan, dalam situasi seperti ini,
Saya selalu menghimbau kepada seluruh jajaran pengurus dan anggota khususnya AWPI Malang Raya untuk selalu mengikuti protokol kesehatan dalam melakukan peliputan, apalagi sekarang situasi peralihan ke news normal Life.

“Jadi intinya kita tetap waspada  jangan sampai situasi news normal membuat kita sembrono,  lupa atas kebersihan dan  tetap jaga jarak,” tandasnya.

“Semoga wabah maupun musibah kita bersama ini segera berakhir dan kita bisa hidup seperti sebelumnya,” imbuh Ketua AWPI (tim)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.