Bapak Tallib Tukang Muadzdzin Di Masjid ANNUR Jalan Seroja Situbondo Telah Pulang Ke Rahmatullah.

LINTASMATRA.COM. SITUBONDO.

SITUBONDO – Di usia Senja Bapak Tallib tutup usia di usia 85 tahun, almarhum meninggal dunia dirumah Idrus Almuhdar, Jum’at, jam 10 pagi, dikebumikan di pemakaman umum Jalan Seroja Situbondo.

Sebelumnya Almarhum memang mempunyai penyakit Jantung, tapi pada waktu kejadian tidak ada tanda-tanda kambuh penyakitnya, bahkan tiap waktu Sholat tetap melakukan muadzdzin atau Azhan di Masjid Annur Jalan Seroja Situbondo.

Keseharian almarhum Tallib sering bersih-bersih di Masjid dan juga sebagai tukang muadzdzin atau azhan di Masjid ANNUR Jalan Seroja, Situbondo.

“Seperti kebiasaan sehari-hari selesai sholat subuh almarhum Tallib bekerja disebuah toko Munshib dirumah Habib Idrus bin Hamid Almuhdar, pada waktu menyapu Bapak Tallib dalam keadaan tersungkup kelantai mengakhiri hidupnya.

Habib Idrus bin Hamid Almuhdar, mengetahui Bapak Tallib meninggal dunia langsung memanggil anaknya memberitahu bahwa Bapaknya meninggal dunia.

Atas keterangan anaknya bahwa Bapak Tallib memang mengalami penyakit jantung sudah lama dan lagi Abi sudah lanjut usia,” terangnya”*( zak/ar )

Pewarta : Abdur Razak
Editor : Armito S
Publisher : Harianto, SH

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.