Pengobatan Alternatif Supranatural Bersama Aba Muhammad Desa Kukusan Situbondo

LINTASMATRA.COM. SITUBONDO

SITUBONDO – Berpegang pada Al-Qur’an dan Hadist, pengobatan alternatif untuk masyarakat yang membutuhkan bantuan ingin kesembuhan, atas pertolongan Sang Kholik Allah SWT. Insya’Allah melalui, Aba Muhammad, akan ada solusinya.” Rabu, 8/7/2020

Bukannya setiap penyakit ada obatnya, Insya’Allah, Aba Muhammad akan memberikan Solusi kesembuhan atas penyakit yang dialaminya, baik penyakit dikena guna-guna, santet, sihir, dan sejenisnya.

Bukan hanya itu, melalui alternatif pengasihan yang Aba Muhammad tersuhur, panglaris dagangan, mampu membuat seseorang disukai banyak orang dan lawan jenis. Banyak pula yang mencari asihan yang mampu jarak jauh bisa melalui person contak : 082 264 891 787

Berawal dari temuan awak media Online, atas pengakuan pasien yang tidak mau disebut namanya, ia pernah datang ke Aba Muhammad, penyakit yang dialaminya diduga kena guna-guna Alhamdulillah katanya sembuh.

Begitu juga, pengakuan janda (27 th) sebut saja Santi yang lama ditinggal suaminya, Alhamdulillah sudah mendapat jodoh lagi, malah masih berstatus jejaka dan sangat sayang sama saya, ” katanya.

“Atas investigasi Tim kerumah Aba Muhammad, mengatakan, semua itu kehendak Allah SWT. saya hanya pelantara saja, hanya bisa tolong menolong sesamanya.

Aba Muhammad, tinggal di lereng selatan Gunung Ringgit juga dikenal dengan nama Gunung Putri Tidur ( GPT) ada juga yang mengatakan Gunung Agung, di sebuah Desa Kukusan Kecamatan Kendit Kabupaten Situbondo.

Gunung Putri Tidur atau gunung Agung dengan ketinggian 1.250 meter. diatas ujung gunung ada makam Raden Condro, alkisah keturunan Raja Madura saat itu, sampai sekarang tiap harinya selalu ada penziarah datang ke makam Raden Condro.

Silsilah keturunan, Aba Muhammad, leluhur dari abdi Raden Condro pada jamannya, konon bertempat tinggal di lereng gunung Agung sebelah Utara, sampai sekarang menjadi pewaris Cucu-cucu Aba Muhammad,”terangnya. (ar/nafi)

Pewarta : Mito LM
Editor : Armito Susilo
Publisher : Harianto,SH.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.