Tingkatkan Pelayanan, PDAM Unit Lawang Ganti Pompa Air Yang Rusak

LINTASMATRA.COM – MALANG.

Ditengah pandemi Virus Covid-19, PDAM (Perusahaan Daerah Air Minum) Unit Lawang terus berbenah guna meningkatkan layanan terhadap pelanggan setianya. Sabtu (11/7/20).

Dari pantauan media lintasmatra.com, kali ini PDAM unit Lawang yang dipantau langsung oleh Samsul Sahri (Kepala Unit PDAM Lawang) melakukan perbaikan dan perawatan ke 2 titik sekaligus, yaitu di Desa Turirejo dan Kelurahan Kalirejo, Kec. Lawang, Kab. Malang.

Untuk perbaikan Sumber atau Tandon yang di Desa Turirejo sendiri adalah perbaikan kebocoran yang terletak di bawah jalan cor pipa 3″ di jl. Ahmadyani, Desa Sumberporong. Sedangkan untuk perbaikan yang di Kelurahan Kalirejo sendiri, PDAM unit Lawang mengganti Motir dan Pompa yang telah rusak dengan yang baru.

Menurut Kepala Unit PDAM Lawang yang akrab di panggil Sahri tersebut menerangkan bahwa semua itu dilakukan guna memberikan layanan yang maksimal kepada semua pelanggannya.

“Semua aduan masyarakat segera kami tanggapi, kami akan terus berupaya menyelesaikan satu persatu permasalahan yang ada di Lawang,” terangnya.

Sahri juga menambahkan, untuk perbaikan yang di Kelurahan Kalirejo tersebut adalah penggantian motor dan pompa yang rusak, yang saluran airnya menuju Desa Sidodadi.

“Kami telah mengganti mesin Pompa atau Motor yang telah rusak dengan yang baru, semoga kedepannya masyarakat bisa terpuaskan dengan pelayanan kami,” harap Kepala Unit PDAM Lawang yang baru tersebut.

Pewarta : Jarwo LM.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.