Peringati Hari Bulan Bungkarno ke 50,,PDIP Bagikan Wastafel Kerumah ibadah Masjid dan Gereja Cegah Covid 19.

LINTASMATRA.COM – TEBING TINGGI.

Dewan pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) kota Tebing Tinggi dalam peringatan bulan / haul bungkarno ke 50 yang jatuh setiap tanggal 6 juni ,membagikan Wastafel / tempat cuci tangan untuk Cegah Covid 19 ke rumah rumah ibadah baik masjid maupun gereja yang ada di lima kecamatan .

Hal itu disampaikan Ketua DPC PDIP yang juga wakil ketua DPRD Iman Irdian saragih SE menjawab pertanyaan media dikantornya saat hendak berangkat membagikan wastafel lengkap, dari kantor DPC PDIP jalan letda sujono minggu 12 juli 2020.

Kepada media Iman Irdian yang didampingi para pengurus yang juga anggota DPRD diantaranya Pak waris,Tamsil , juga hadir wakil ketua Marada panggabean,Benny sihombing ,lebih lanjut mengatakan ,ada 10 Wastafel yang akan diberikan dilima kecamatan.

Dengan bantuan ini kiranya para jemaah masjid dan jemaat gereja bisa memanfaatkan untuk cegah covid 19,saya dikesempatan ini terus selalu mengajak seluruh masyarakat komponen anak bangsa untuk mentaati prtokol kesehatan yang diberikan pemerintah demi terhindar Covid 19 ,demi perjuangan pembangunan bangsa di NKRI yang berlandaskan pancasila dan UUD 45 Tebing Tinggi sejahtera jelasnya ke media .

Dalam liputan media tampak Ketua DPC PDIP Iman Irdian saragih SE ,pemimpin muda muslim yang taat beribadah itu langsung ikut mengatarkan wastafel ke rumah Ibadah di lima kecamatan.

Pewarta : Aswans LM.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.