KARKA POLITISI MUDA Dirikan GUBUK ASPIRASI RAKYAT

LINTASMATRA.COM – MALANG.

Anggota DPRD Kota Malang SURYADI come back beri bantuan berupa paket sembako sebagai wujud di dirikannya atau di canangkannnya GUBUK ASPIRASI RAKYAT SURYADI Center. Selasa (14/7/20)?

SURYADI People’s Choice (Suryadi Pilihan Rakyat) yang layak disematkannya sebagai apresiasi terhadap dirinya.

Seperti di langsir sebelumnya SURYADI PIMPINAN FRAKSI PARTAI GOLKAR yang dikenal sosok figur politisi muda dan dermawan yang kerap terjun langsung ke konstituennya sudah sejak bulan mei 2020 kemarin memberikan ribuan bantuan paket sembako ke masyarakat kedungkandang Kota Malang.

Kali ini politisi Fraksi partai golkar itu memberikan paket sembako tersebut secara door to door ke masyarakat sebagai wujud ditandainya berdirinya GUBUK ASPIRASI RAKYAT yang direncanakan disetiap Kelurahan – Kelurahan ada dan hadir di tengah tengah Masyarakat, menurutnya ke awak media agar bisa melihat secara langsung kondisi masyarakat dan bisa memberikan kesempatan menyampaikan aspirasi secara langsung.

“Kali ini saya datang memberikan paket sembako ke masyarakat secara door to door, agar saya bisa melihat kondisi masyarakat di bawah, sehingga kebijakan yang kami buat sesuai harapan masyarakat” Ungkap suryadi.

Kota malang merupakan kota yang dinilai rentan covid-19 dan lonjakanya cukup tinggi dan Banyak pekerjaan yang terpaksa di tutup dan tenaga kerja terpaksa di rumahkan atau di PHK.

Tak heran jika masyarakat setempat sangat antusias selain dapat bantuan sembako, masayakat kagum kedatangan anggota DPRD bapak suryadi tersebut.

Menurut warga setempat baru kali ini ada anggota DPRD yang sangat peduli ke masyarakatnya. Celetuk Warga Penerima Paket Sembako.

Suryadi Selain door to door ke rumah masyarakat Ratusan paket sembako juga diberikan ke Posko LUMBUNG KAMPUNG TANGGU RW 02 KEL. BURING bersama Tim SYD Center.

Suryadi berharap masyarakat kedungkandang Kota Malang bisa tangguh menghadapi pandemi covid-19.

“Saya hadir di tengah-tengah masyarakat selain memberikan paket sembako juga memberikan semangat,” tuturnya.

Ibu Ketua RW 2 Kel. Lesanpuro Kec. Kedungkandang, Kota Malang yang mengungkapkan bahwa masyarakat sangat senang dan antusias akan hadirnya bapak suryadi bersama timnya, selain memberikan paket sembako yang merupakan bahan pokok.

“Kami senang bisa langsung di kunjungi pak dewan muda dan ganteng ini, Hahaee… Celotehnya…, sehingga kami bisa menyampaikan aspirasi kami ke pak dewan,” ungkapnya.

Suryadi juga menghimbau mematuhi protokol kesehatan dan masyarakat tetap tenang dan waspada (mawas diri), dan berharap kota malang khususnya masyarakat kedungkandang diberikan keselamatan dan kesehatan dan Rhida Allah Swt. Aamin..

Pewarta : Jarwo LM.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.