KAPOLRES SITUBONDO MASUK KATAGORI MUTASI YANG DIUMUMKAN KAPOLRI JENDERAL IDHAM AZIS

LINTASMATRA.COM – SITUBONDO

SITUBONDO – Kapolri Jenderal Idham Azis akan mengganti sebanyak 7 kepala kepolisian daerah atau Kapolda dan 4 kepala kepolisian resor atau Kapolres. “5/8/2020

Dengan adanya dua surat telegram yang dikeluarkan Kapolri Jenderal Idham Azis. Kapolres Situbondo AKBP Sugandi masuk didalamnya yang akan diganti oleh Kapolres yang baru.

Lansiran dari Kompas.tv, kedua surat telegram yang dikeluarkan secara bersamaan, baik 7 Kapolda juga 4 dari Kapolres, salah satu Kapolres Situbondo, AKBP Sugandi masuk didalamnya.

Diketahui ada dua surat telegram yang dikeluarkan Kapolri Jenderal Idham Azis. Yang pertama bernomor: ST/2247/VIII/KEP./2020. Pada surat telegram pertama, Keputusan Kapolri bernomor: KEP/1614/VIII/2020 tertanggal 3 Agustus 2020 memuat 92 nama anggota Polri baik perwira tinggi (Pati) maupun perwira menengah (Pamen) yang terkena mutasi.

Kemudian surat telegram kedua bernomor: ST/2248/VIII/KEP./2020. Pada surat telegram kedua, Keputusan Kapolri bernomor: KEP/1615/VIII/2020 tertanggal 3 Agustus 2020 memuat 70 nama anggota Polri baik Pati maupun Pamen yang juga terkena mutasi.

Adapun Kapolres Situbondo Polda Jawa Timur AKBP Sugandi diangkat menjadi Kasubbaganevgarlempus Baganevgar Romonev Srena Polri.

Adapun penggantinya AKBP Imam Rifai yang sebelumnya menjabat Kabagops Polres Metro Jakarta Barat Polda Metro Jaya.” terangnya.”

Pewarta : Ar LM.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.