Peringatan Hari Pahlawan 10 November IKSASS dan Relawan Khatulistiwa for Bung Karna digelar di Kampung Happii Dawuhan Situbondo

LINTASMATRA.COM.SITUBONDO

SITUBONDO – Ikatan Santri Syalafiyah Syafi’iyah Sukorejo mengenang perjuangan Sang Guru KHR. As’ad Syamsul Arifin sebagai Pejuang Pahlawan Nasional

Acara peringatan Hari Pahlawan 10 November IKSASS Rayon tengah ‘Kapongan, Panji-Mangaran, Arjasa, Situbondo bersama Relawan Khatulistiwa for Bung Karna menggelar pembacaan Ratibul Haddad dirumah Mohammad Jahrowi Bapak dari Alumni Alfin Iksass Sukorejo Situbondo Jawa timur, “Selasa, 10/11/2020

Dalam acara Haul Pahlawan 10 November dihadiri Ust. Bisri
Al Munfarijah, Ust. Gufron Juga, dan Ust H. Fawaid sbg senioritas Alumni IKSASS Situbondo dan beberapa Politisi, Bung Armito, Bung Heru, dan Bung Indra Murwaherdi.

Kata sambutan Ust H. Fawaid sbg senioritas Alumni IKSASS Situbondo. Perjuangan guru kita
KHR. As’ad Syamsul Arifin patut kita junjung tinggi dan mempertahankan, baik disegi keilmuannya yang perlu kita teruskan di masyarakat.

Disamping itu, KHR. As’ad Syamsul Arifin telah dinobatkan sebagai Pejuang Pahlawan Nasional yang kita peringati setiap 10 November sebagai Hari Pahlawan Nasional.

Selanjutnya, menyampaikan terima kasih terhadap sahabat Relawan Khatulistiwa for Bung Karna yang telah bersama-sama memperingati Hari Pahlawan 10 November di tahun 2020.

Perjuangan Iksass dan Relawan Khatulistiwa for Bung Karna akan menjadi realitas adanya Perubahan Situbondo yang lebih baik dan bermartabat.” sambut Ustad H.Fawaid.

Bukan hanya itu, kita harus menunjukkan Ahlaqul Qorimah dalam kita menghadapi Konstituen dengan memberikan pemahaman begitu pentingnya era perubahan di Situbondo melalui pemilihan Pilkada 9 Desember 2020.”(ar)

Pewarta / Editor : Mito LM
Publisher : Harianto, SH.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.